Rincian Aduan : LGWP68509358

Selesai Public

KABUPATEN KARANGANYAR, 30 May 2016

YTH. Bapak Gubernur Dengan Hormat, saya mau mengurus pelayanan JAMKESDA di DKK Karanganyar dipersulit.........Alasan petugas DKK Karnganyar Bahwa Pasien Masuk Ke RSUD Dr. MOEARDI Sudah Terlanjur Ke UMUM Dan Tidak Di Lampiri Jamkesda Padahal Pada Waktu Pasien Masuk Pertama kali di RSUD Dr. MOEARDI Situasi Keluarga Bingung dan gugup Memang. Bagi keluarga miskin, Surat JAMKESDA adalah harapan terakhir ketika sakit menyerang. Namun, untuk mendapatkan surat miskin ibarat masuk dalam hutan belantara alias njelimet-nya minta ampun.....Maka dari itu Kami Berharap Bapak Gubernur bisa membantu kami sebagai orang miskin. Data Identitas Pasien : Nama : M KHOLILI Alamat : Ngelosari 1/1 Sambirejo Jumantono Kabupaten Karanganyar Di rawat : RSUD Dr. MOEWARDI

0 Orang Menandai Aduan Ini