Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP68509358
KABUPATEN KARANGANYAR, 30 May 2016
YTH. Bapak Gubernur Dengan Hormat, saya mau mengurus pelayanan JAMKESDA di DKK Karanganyar dipersulit.........Alasan petugas DKK Karnganyar Bahwa Pasien Masuk Ke RSUD Dr. MOEARDI Sudah Terlanjur Ke UMUM Dan Tidak Di Lampiri Jamkesda Padahal Pada Waktu Pasien Masuk Pertama kali di RSUD Dr. MOEARDI Situasi Keluarga Bingung dan gugup Memang. Bagi keluarga miskin, Surat JAMKESDA adalah harapan terakhir ketika sakit menyerang. Namun, untuk mendapatkan surat miskin ibarat masuk dalam hutan belantara alias njelimet-nya minta ampun.....Maka dari itu Kami Berharap Bapak Gubernur bisa membantu kami sebagai orang miskin. Data Identitas Pasien : Nama : M KHOLILI Alamat : Ngelosari 1/1 Sambirejo Jumantono Kabupaten Karanganyar Di rawat : RSUD Dr. MOEWARDI
Disposisi
Rabu, 16 Agustus 2017 - 13:55 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 01 Juli 2019 - 14:15 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 21 September 2020 - 09:05 WIB
DINAS KESEHATAN