Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP67835777
Rincian Aduan
LGWP67835777
Selesai
Public
PT.PNM(koprasi mekar) masih mewajibkan kami angsuran dan sesuai anjuran pemerintah kami telah mengajukan permohonan penangguhan melalui desa tetapi tidak di tanggapi sdang kami sudah sebulan menganggur imbas dari cofit19 saya juga sudah mengajukan halnya ke OJK ada respon tetapi belum ada tanggapan yang jelas mohon bantuan dan bimbinganya pak...terimakasih sebelumnya.
Disposisi
Rabu, 15 April 2020 - 09:05 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BIRO PEREKONOMIAN
Verifikasi
Rabu, 15 April 2020 - 10:45 WIBBIRO PEREKONOMIAN
Terima kasih, Mohon maaf Saudara Yanwar untuk bisa konfirmasi lagi ke PT. PNM (Koperasi Mekar), mohon minta penjelasan-sejelasnya, sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.
Progress
Selasa, 29 Desember 2020 - 12:16 WIBBIRO PEREKONOMIAN
Terima kasih, mohon maaf untuk seluruh Perusahaan Perbankan, Perusahaan Lembaga Keuangan dan Perusahaan Leasing yang terdaftar resmi di OJK dapat memberikan keringanan tetapi mereka menjalankan aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan sesuai surat Edaran OJK dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
Komunikasikan dengan Pihak yang terkait dengan saudara dan megikuti aturan ketentuan yang telah ditetapkan.
Kalau masih kurang jelas silahkan menghubungi lewat WA / SMS ke Kredit Center nomor telp : 081325163300 / 087834777466
Selesai
Selasa, 29 Desember 2020 - 12:16 WIBBIRO PEREKONOMIAN
Terima kasih, mohon maaf untuk seluruh Perusahaan Perbankan, Perusahaan Lembaga Keuangan dan Perusahaan Leasing yang terdaftar resmi di OJK dapat memberikan keringanan tetapi mereka menjalankan aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan sesuai surat Edaran OJK dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
Komunikasikan dengan Pihak yang terkait dengan saudara dan megikuti aturan ketentuan yang telah ditetapkan.
Kalau masih kurang jelas silahkan menghubungi lewat WA / SMS ke Kredit Center nomor telp : 081325163300 / 087834777466