Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP67509124

Rincian Aduan

LGWP67509124

Selesai Public
KABUPATEN KUDUS
02 Jul 2020
0 ditandai
Saya merasa kecewa dengan lyanan publik @disdukcapilkudus yg bersifat online dr kemarin sampe saat ini tidak ada respon bahkan fitur chat via wa tidak ada yg merespon... Apakah ada yg merasa sama seperti saya? Klo seperti ini mending tidak ush di buat sistem online kalo memng dr pihak disukcapil belum siap menjalanan sistem tersebut daripada membuat kecewa masyrakat nya. Mohon solusi nya dan tindak lanjutnya. Terimakasih

Disposisi

Kamis, 02 Juli 2020 - 11:06 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kudus

Verifikasi

Jumat, 03 Juli 2020 - 10:24 WIB

Kabupaten Kudus

terima kasih atas aduannya...laporan akan kami kordinasikan dengan pihak terkait

Selesai

Senin, 06 Juli 2020 - 07:33 WIB

Kabupaten Kudus

jika pelayanan online trouble, ada alternatif lainnya melalui : 1. jenangdukcapil.kuduskab.go.id 2. layanan.disdukcapil.com 3. Kades-Dukcapil 5. Register Desa