Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP67509124
Rincian Aduan
LGWP67509124
Selesai
Public
Saya merasa kecewa dengan lyanan publik @disdukcapilkudus yg bersifat online dr kemarin sampe saat ini tidak ada respon bahkan fitur chat via wa tidak ada yg merespon... Apakah ada yg merasa sama seperti saya? Klo seperti ini mending tidak ush di buat sistem online kalo memng dr pihak disukcapil belum siap menjalanan sistem tersebut daripada membuat kecewa masyrakat nya. Mohon solusi nya dan tindak lanjutnya. Terimakasih
Disposisi
Kamis, 02 Juli 2020 - 11:06 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kudus
Verifikasi
Jumat, 03 Juli 2020 - 10:24 WIBKabupaten Kudus
terima kasih atas aduannya...laporan akan kami kordinasikan dengan pihak terkait
Selesai
Senin, 06 Juli 2020 - 07:33 WIBKabupaten Kudus
jika pelayanan online trouble, ada alternatif lainnya melalui :
1. jenangdukcapil.kuduskab.go.id
2. layanan.disdukcapil.com
3. Kades-Dukcapil
5. Register Desa