Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP67098505

Rincian Aduan

LGWP67098505

Selesai Public
KABUPATEN SUKOHARJO
18 Jan 2020
0 ditandai
Pelayanan Imunisasi di Puskesmas Kartasura ( Pucangan ) tidak sopan dan tidak ramah. Pada tanggal 16 Januari 2020 ,saya dan istri pergi ke Puskesmas tersebut untuk melakukan imunisasi anak saya yg berumur 4 bulan, pada saat pendaftaran ok, tapi setelah dipanggil di ruangan imunisasi kami mendapatkan tindakan yg kurang menyenangkan. Kronologi saya tulis di bawah : 1. Anak saya dipanggil " anak ryouichi " setelah kami masuk, salah satu bidan berkomentar " ngasih nama anak kok susah,ryouichi kenapa royco atau masako sekalian " didepan banyak orang. 2. Pada saat isteri saya mau bantu bukakan baju anak saya pada saat mau disuntik, tetapi bidan tersebut menyingkirkan tangan istri saya dengan kasar dan tidak sopan sambil berkata " besok lagi kalo mau imunisasi anaknya bajunya biasa aja dan yg gampang dilepas " 3. Pada saat imunisasi anak saya dipegang kakinya kencang dan terkena lingiran kayu tempat tidur. Maka dari itu saya komplain walopun saya pasien BPJS ,seharusnya bidan tersebut harus ramah dan sopan.. sudah tidak pantas pelayanan jasa di Puskesmas seperti itu....Tolong ditindak supaya tidak ada kasus seperti saya dan keluarga saya

Disposisi

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:02 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Selasa, 21 Januari 2020 - 08:56 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, saat ini kami tindaklanjuti ke pihak terkait

Progress

Selasa, 21 Januari 2020 - 13:53 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Pada prinsipnya pelayanan medis peserta JKN tidak dibedakan baik pasien umum, maupun pasien dengan hak kelas I, II, dan III. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk melakukan evaluasi dan peningkatan pelayanan selanjutnya.

Selesai

Selasa, 21 Januari 2020 - 13:54 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk melakukan evaluasi dan peningkatan pelayanan selanjutnya.