Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP65613147
Rincian Aduan
LGWP65613147
Selesai
Public
Assalamualaikum.wr.wb., Selamat Pagi Pak Ganjar, Saya a/n Ridwan Prakoso. Hari ini Senin, 30 September 2019. Pelayanan Pengambilan KK di Dukcapil Kab.Temanggung. datang Pukul 08.50 WIB untuk ambil KK. Saya dapat antrian no 30 & di no antrian panggilan ternyata masih Berjalan No 5. Padahal di no antrian pelayanan sudah sampai no 35. Yang ingin saya tanyakan, untuk pegawai yg di no antrian pengambilan Dokumen apakah ada masalah teknis atau memang kerjanya kurang maksimal..kalau memang kurang maksimal minta tolong untuk di rubah sistemnya..ya minimal penambahan CS Pelayanannya atau gimana. Yang Saya Sayangkan..kami sebagai warga sudah berniat berangkat pagi" untuk datang..tp ternyata di Pelayanannya malah kurang maksimal untuk melayani.. Terimakasih Pak Ganjar.
Disposisi
Senin, 30 September 2019 - 10:03 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Senin, 30 September 2019 - 15:13 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 30 September 2019 - 15:16 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Mohon maaf dikarenakan kendala teknis, akan kami jadikan masukan untuk pelayanan yg lebih baik
Selesai
Senin, 30 September 2019 - 15:16 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab