Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP62252363
Rincian Aduan
LGWP62252363
Selesai
Public
Assalamualaikum wr wb,
Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah jawa tengah, karena respon yg bagus, cepat dan tanggap dari pemerintah jateng dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Ambarawa karena pelayanan yg baik pegawainya ramah apalagi ibu dokter giginya.
Tempo hari yaitu hari senin saya melaporkan karena permasalahan mengenai antrian pelayanan gigi yang lama, dg maksud agar ditambahnya pegawai pelayanan gigi karena disitu ada 1 dokter gigi supaya dokternya tidak capek dan antriannya yg nunggu juga tidak lama, apalagi nanti apabila ada anak kecil yg giginya sakit kasihan menunggu lama.
Akan tetapi laporan saya tersebut terjadi kesalah pahaman tanggapan dari pihak puskesmas yg mengira laporan saya masalah penanganannya dokter yg buruk, bukan begitu bapak/ibu
Tetapi ke pelayanan di bagian gigi agar ditambah lagi dokternya karena supaya yg nunggu tidak lama dan membantu beban bu dokter gigi yg hanya 1 orang itu
Terimakasih Bapak/Ibu
Wassalamualakum wr wb
Disposisi
Kamis, 03 Oktober 2019 - 15:16 WIB
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Rabu, 09 Oktober 2019 - 09:10 WIBDINAS KESEHATAN
maturnuwun bapak. akan kami sampaikan ke puskesmas ambarawa
Selesai
Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:53 WIBDINAS KESEHATAN
nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun