Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP62252363

Rincian Aduan

LGWP62252363

Selesai Public
KABUPATEN SEMARANG
03 Oct 2019
0 ditandai
Assalamualaikum wr wb, Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah jawa tengah, karena respon yg bagus, cepat dan tanggap dari pemerintah jateng dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Ambarawa karena pelayanan yg baik pegawainya ramah apalagi ibu dokter giginya. Tempo hari yaitu hari senin saya melaporkan karena permasalahan mengenai antrian pelayanan gigi yang lama, dg maksud agar ditambahnya pegawai pelayanan gigi karena disitu ada 1 dokter gigi supaya dokternya tidak capek dan antriannya yg nunggu juga tidak lama, apalagi nanti apabila ada anak kecil yg giginya sakit kasihan menunggu lama. Akan tetapi laporan saya tersebut terjadi kesalah pahaman tanggapan dari pihak puskesmas yg mengira laporan saya masalah penanganannya dokter yg buruk, bukan begitu bapak/ibu Tetapi ke pelayanan di bagian gigi agar ditambah lagi dokternya karena supaya yg nunggu tidak lama dan membantu beban bu dokter gigi yg hanya 1 orang itu Terimakasih Bapak/Ibu Wassalamualakum wr wb

Disposisi

Kamis, 03 Oktober 2019 - 15:16 WIB

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Rabu, 09 Oktober 2019 - 09:10 WIB

DINAS KESEHATAN

maturnuwun bapak. akan kami sampaikan ke puskesmas ambarawa

Selesai

Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:53 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun