Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP61603232
Rincian Aduan
LGWP61603232
Selesai
Public
Pak saya minta tolong kepada pak gubernur tentang kartu pkh...kartu pkh nenek saya hilang..tp ketika saya membuat itu lama banget pak yg lain ada juga yg hilang tp dia ngurus langsung jadi..tp saya 3 bulan belom jadi pak...sya mohon bapak bisa membantu agar perangkat bisa bekerja dg baik sesuai dg bagian nya masing masing...apa karna simbah saya keluarga miskin jadi disepelekan seperti ini ya pak?? Saya ingin melihat petugas/perangkat kelurahan atau kecamatan bekerja tanpa pandang bulu pak...bahkan saya wa petugas kecamatan pun wa saya hanya dilihat pak demikian saya melapor ke bapak agar bapak bisa menindak tegas perangkat yg tumpul ke atas tajam ke bawah pak....terimakasih saya berharap bp bisa mempermudah urusan semua masyarakat jateng pak
Topik
Disposisi
Rabu, 03 Maret 2021 - 12:41 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Wonosobo
Verifikasi
Rabu, 03 Maret 2021 - 15:08 WIBKabupaten Wonosobo
laporan diterima
Progress
Rabu, 03 Maret 2021 - 15:12 WIBKabupaten Wonosobo
Diteruskan ke Dinas Sosial PMD Kabupaten Wonosobo
Selesai
Selasa, 09 Maret 2021 - 21:10 WIBKabupaten Wonosobo
Jawaban Dari Dinas Sosial PMD Kabupaten Wonosobo sbb :
"Untuk pengurusan kartu bansos yang hilang memang agak berbeda dengan kartu ATM biasa karena jenis kartu yang berbeda. Dan biasanya waktu yang dibutuhkan menyesuaikan dengan ketersediaan kartu di kantor cabang. Dan setelah kami kroscek kartu sudah jadi pada bulan januari 2021, silakan untuk menyampaikan apabila masih ada kendala bisa menghubungi pendamping PKH atas nama Dea Resista (08816784637) atau datang langsung ke kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Sosial dan Desa. Demikian yang bisa kita sampaikan apabila ada kekurangan kami mohon maaf."
terimakasih