Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP61057886
KABUPATEN JEPARA, 02 May 2016
Lapor, Pak Ganjar. Saya beserta istri saya berencana untuk membawa 15 turis lokal ke Karimun Jawa tanggal 6 - 8 mei 2016. rencana tersebut sudah sejak sekitar 2 bulan yang lalu. tetapi kemarin tanggal 30 april, kami mendapatkan informasi dari kerabat kami di Karimun Jawa kalau akan ada maintenance untuk kapal signjai pada tanggal 6 tersebut. Setelah kami cek ke call center siginjai hari ini (2 april), ternyata benar seperti itu. Ini menurut saya sungguh tidak mendukung proses pengembangan pariwisata. karna maintenance dilakukan ketika akan memasuki libur panjang dimana demand nya untuk ke Karimun pasti besar. berapa banyak orang yang gagal kesana seperti kami kalau pelayanannya seperti ini? harusnya maintenance dilakukan sebelum libur panjang, Mohon ditindak lanjutkan,pak. Apa ini termasuk permainan,pak? Karena yang dijual hanya tiket yang mahal. dan itupun ternyata telah habis. dari pengalaman kami ke Karimun Jawa selama 4kali, tiket harus dibeli pada hari H / go show. Apakah memang ada perubahan peraturan? Yang saya tekankan lebih kearah jawaban dari pak Ganjar menanggapi keluhan yang mungkin bukan hanya dari kami, tetapi mewakili semua orangyang kecewa dengan pelayanan dari CALON TEMPAT WISATA TERPOPULER DI JAWA TENGAH. Disini kami juga berusaha mengenalkan pariwisata jawa tengah seperti visi dan misi pak Ganjar. Jadi mohon tanggapannya,pak. Terimakasih dan sehat selalu,pak Ganjar.
Disposisi
Rabu, 04 Mei 2016 - 07:31 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 11 Mei 2016 - 15:02 WIB
DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA
Selesai
Rabu, 11 Mei 2016 - 15:16 WIB
DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA