Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP58867533
Rincian Aduan
LGWP58867533
Selesai
Public
Saya mengeluhkan adanya bpjs.ibu saya sakit kulit tp diperiksakan dipuskesmas nggak sembuh".trs kami minta rujukan tp tdk dikasih alasanya penyakit ibu saya tdk ditanggung bpjs.sekarang apa gunanya bpjs?sedangkan untuk periksa umum kami agak keberatan.bpk saya nelayan tp sdh lama tdk melaut ibu menjahit tp sejak sakit jahitnya jarang".tlg bantuanya pak.terima kasih.
Disposisi
Senin, 09 Desember 2019 - 18:03 WIB
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Rabu, 11 Desember 2019 - 09:17 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Dalam hal tindak lanjut keluhan, kami membutuhkan data lengkap terkait kronologis dan tempat yang detil pada saat memperoleh pelayanan kesehatan. Oleh karena itu mohon perwakilan keluarga untuk berkunjung ke Kantor BPJS Kesehatan Kendal dengan membawa identitas, Kartu KIS dan kronologis pelayanan di Puskesmas. Untuk kami sampaikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal guna peningkatan pelayanan di Puskesmas.
Selesai
Rabu, 11 Desember 2019 - 18:16 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Dalam hal tindak lanjut keluhan, kami membutuhkan data lengkap terkait kronologis dan tempat yang detil pada saat memperoleh pelayanan kesehatan. Oleh karena itu mohon perwakilan keluarga untuk berkunjung ke Kantor BPJS Kesehatan Kendal dengan membawa identitas, Kartu KIS dan kronologis pelayanan di Puskesmas. Untuk kami sampaikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal guna peningkatan pelayanan di Puskesmas.