Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP58791346

Rincian Aduan

LGWP58791346

Selesai Public
KABUPATEN KLATEN
26 Oct 2017
0 ditandai
Yth. Bapak Gubernur pak, mohon dimonitor kinerja Perangkat Desa Delanggu, Kec Delanggu, Klaten. Saya warga pindahan dr Bdg ke Delanggu. akan mengurus KK dan KTP baru, tp pelayanannya lelet. Padahal kami liat tdk ada kesibukan yg signifikan di ktr. kantor desa malah terlihat sepi. tp kami hanya disuruh mengumpulkan berkas, dan dijanjikan akan dihubungi oleh pihak desa. yg kami perlukan kan hanya surat pengantar saja dr desa supaya kami bs melanjutkan proses ke kec dst sampai ke disdukcapil. apakah begini pak pelayanan utk masyarakat? sdgkan di bdg, kami mengurusi surat pengantar tsb hanya makan wkt 1,5 jam krng lbh di kelurahan dan kecamatan. apakah memang di Klaten, khususnya Delanggu membutuhkan wkt lama utk proses spt itu? sangat tdk membuat nyaman pak. mohon ditindaklanjuti pak. Tks

Disposisi

Kamis, 26 Oktober 2017 - 14:57 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Jumat, 27 Oktober 2017 - 13:46 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Laporan ditindaklanjuti

Progress

Senin, 30 Oktober 2017 - 11:40 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

terimakasih atas kritikan yang telah disampaikan..akan kami teruskan kepada dispermades kabupatan klaten sebagai bahan pembinaan dan pengawasan secara berjenjang kepada pemerintah desa..

Selesai

Senin, 30 Oktober 2017 - 11:40 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab