Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP58791346
KABUPATEN KLATEN, 26 Oct 2017
Yth. Bapak Gubernur pak, mohon dimonitor kinerja Perangkat Desa Delanggu, Kec Delanggu, Klaten. Saya warga pindahan dr Bdg ke Delanggu. akan mengurus KK dan KTP baru, tp pelayanannya lelet. Padahal kami liat tdk ada kesibukan yg signifikan di ktr. kantor desa malah terlihat sepi. tp kami hanya disuruh mengumpulkan berkas, dan dijanjikan akan dihubungi oleh pihak desa. yg kami perlukan kan hanya surat pengantar saja dr desa supaya kami bs melanjutkan proses ke kec dst sampai ke disdukcapil. apakah begini pak pelayanan utk masyarakat? sdgkan di bdg, kami mengurusi surat pengantar tsb hanya makan wkt 1,5 jam krng lbh di kelurahan dan kecamatan. apakah memang di Klaten, khususnya Delanggu membutuhkan wkt lama utk proses spt itu? sangat tdk membuat nyaman pak. mohon ditindaklanjuti pak. Tks
Disposisi
Kamis, 26 Oktober 2017 - 14:57 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 27 Oktober 2017 - 13:46 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Progress
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:40 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Selesai
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:40 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )