Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP58791346
Rincian Aduan
LGWP58791346
Selesai
Public
Yth. Bapak Gubernur
pak, mohon dimonitor kinerja Perangkat Desa Delanggu, Kec Delanggu, Klaten. Saya warga pindahan dr Bdg ke Delanggu. akan mengurus KK dan KTP baru, tp pelayanannya lelet. Padahal kami liat tdk ada kesibukan yg signifikan di ktr. kantor desa malah terlihat sepi. tp kami hanya disuruh mengumpulkan berkas, dan dijanjikan akan dihubungi oleh pihak desa. yg kami perlukan kan hanya surat pengantar saja dr desa supaya kami bs melanjutkan proses ke kec dst sampai ke disdukcapil. apakah begini pak pelayanan utk masyarakat? sdgkan di bdg, kami mengurusi surat pengantar tsb hanya makan wkt 1,5 jam krng lbh di kelurahan dan kecamatan. apakah memang di Klaten, khususnya Delanggu membutuhkan wkt lama utk proses spt itu? sangat tdk membuat nyaman pak. mohon ditindaklanjuti pak. Tks
Disposisi
Kamis, 26 Oktober 2017 - 14:57 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Jumat, 27 Oktober 2017 - 13:46 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:40 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
terimakasih atas kritikan yang telah disampaikan..akan kami teruskan kepada dispermades kabupatan klaten sebagai bahan pembinaan dan pengawasan secara berjenjang kepada pemerintah desa..
Selesai
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:40 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab