Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP57017629
Rincian Aduan
LGWP57017629
Selesai
Public
Saya mau sharing saja pak. Tadi pagi pengalaman saya bayar pajak di samsat keliling Kab Kudus. Nah dsitu antrian nya g jelas pak. Ada yg datang di belakang saya tp penyerahan dan pembayaran nya bisa duluan mereka. Saya sempet protes sama petugas pak besok lagi mbok dikasih no antrian saja biar g kyk gini. Tp ada petugas bag pendaftaran lgsg ngmg sama saya pak. Mas kalau mau protes lgsg sama gubernur saja. Apakah memang saran saya terlalu berat pak koq sampai saya harus lapor pak ganjar?. Apakah ini yg nama nya pelayanan?. Mereka tidak kenal kritikan? Kalau memang seperti prosedur nya?. Makasih
Disposisi
Rabu, 19 Oktober 2016 - 06:21 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke INSPEKTORAT
Verifikasi
Jumat, 21 Oktober 2016 - 07:52 WIBINSPEKTORAT
Terima kasih atas laporan yang saudara sampaikan, selanjutnya kami akan melakukan penanganan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
Progress
Senin, 07 November 2016 - 15:48 WIBINSPEKTORAT
Penanganan aduan tersebut telah dikoordinasikan kepada DPPAD Prov.Jateng dengan surat Inspektur Provinsi Jawa Tengah No. 356/3267/1.1/2016 tgl 26 Oktober 2016
terima kasih
Selesai
Senin, 14 November 2016 - 12:48 WIBINSPEKTORAT
Terima kasih atas tanggapan yang diberikan kepada kami. Sehubungan dengan masalah aduan tersebut, berdasarkan surat dari DPPAD Prov.Jateng No.06640/ND/DPPAD/XI/2016 tgl. 2 Nopember 2016, dapat dijelaskan bahwa berkaitan dengan nomor antrian untuk samsat keliling telah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian guna ketertiban dan kelancaran pelayanan kepada Wajib Pajak