Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP56700882

Rincian Aduan

LGWP56700882

Selesai Public

Lampiran

KOTA SALATIGA
09 Mar 2020
0 ditandai
assalamualaikum pak mohon bertanya jika dalam tagihan pdam tidak logis kemana kami lapor pak? sudah banyak laporam komplain ke pdam salatiga tentang tagihan yg membengkak padahal tidak memakai air sebanyak tagihan,sudah lewat facebook berkali2 warga juga tidak digubris dinas terkait. bulan kemarin tagihan saya hanya kurang dari 50rb,bulan ini tagihan saya 500rb lebih,padahal tidak ada kebocoran. berkali2 warga komplain (saya dapat dari cerita orang2 dan kabar beranda di facebook) dan hasilnya warga cuma disuruh nyicil pak mohon bantuannya pak,saya sdh 2x dapat tagihan yg membengkak ini. (mohon untuk identitas saya dirahasiakan soalnya kakak saya bekerja di pdam,takutnya nanti pengaruh ke keluarga saya) terimakasih banyak pak

Disposisi

Jumat, 20 Maret 2020 - 18:59 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Salatiga

Verifikasi

Senin, 23 Maret 2020 - 15:31 WIB

Kota Salatiga

Laporan didisposisikan ke PDAM Kota Salatiga

Progress

Senin, 13 April 2020 - 10:34 WIB

Kota Salatiga

DImohon untuk melampirkan nomor pelanggan untuk bisa kita lihat datail riwayat pembayarannya. untuk lebih jelas bisa datang ke kantor PDAM Jl. Sukowati 66/70. sehingga permasalahan ini bisa diselesaikan sesuai aturan yang berlaku.

Selesai

Senin, 13 April 2020 - 10:34 WIB

Kota Salatiga

DImohon untuk melampirkan nomor pelanggan untuk bisa kita lihat datail riwayat pembayarannya. untuk lebih jelas bisa datang ke kantor PDAM Jl. Sukowati 66/70. sehingga permasalahan ini bisa diselesaikan sesuai aturan yang berlaku.