Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP56700882
Rincian Aduan
LGWP56700882
Selesai
Public
Lampiran
assalamualaikum pak
mohon bertanya
jika dalam tagihan pdam tidak logis kemana kami lapor pak?
sudah banyak laporam komplain ke pdam salatiga tentang tagihan yg membengkak padahal tidak memakai air sebanyak tagihan,sudah lewat facebook berkali2 warga juga tidak digubris dinas terkait.
bulan kemarin tagihan saya hanya kurang dari 50rb,bulan ini tagihan saya 500rb lebih,padahal tidak ada kebocoran.
berkali2 warga komplain (saya dapat dari cerita orang2 dan kabar beranda di facebook) dan hasilnya warga cuma disuruh nyicil pak
mohon bantuannya pak,saya sdh 2x dapat tagihan yg membengkak ini.
(mohon untuk identitas saya dirahasiakan soalnya kakak saya bekerja di pdam,takutnya nanti pengaruh ke keluarga saya)
terimakasih banyak pak
Disposisi
Jumat, 20 Maret 2020 - 18:59 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Salatiga
Verifikasi
Senin, 23 Maret 2020 - 15:31 WIBKota Salatiga
Laporan didisposisikan ke PDAM Kota Salatiga
Progress
Senin, 13 April 2020 - 10:34 WIBKota Salatiga
DImohon untuk melampirkan nomor pelanggan untuk bisa kita lihat datail riwayat pembayarannya. untuk lebih jelas bisa datang ke kantor PDAM Jl. Sukowati 66/70. sehingga permasalahan ini bisa diselesaikan sesuai aturan yang berlaku.
Selesai
Senin, 13 April 2020 - 10:34 WIBKota Salatiga
DImohon untuk melampirkan nomor pelanggan untuk bisa kita lihat datail riwayat pembayarannya. untuk lebih jelas bisa datang ke kantor PDAM Jl. Sukowati 66/70. sehingga permasalahan ini bisa diselesaikan sesuai aturan yang berlaku.