Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP56306202
Rincian Aduan
LGWP56306202
Selesai
Public
Pak saya dari desa jegoran kel manyaran rt9/rw01 sanya hanya menyapaikan keluhan Mengenai bpjs subsidi aDik ipar saya yg mempunyai kebutuhan kusus yg harus operasi katarak awalnya periksa di puskesma karanggede lalu di rujuk ke rs sambi..setelah bolak" balik 2 x di rujuk di rs solo dan bolak" balik 2 x ke rs solo blum ada kejelasan yg pasti kapan akan di operasi alasanya apakah nanti sibocah ini bisa bertangung jawab setelah di operasi karena si anak berkebutuhan kusus..setelah seharian menunggu pihak rumah sakit meminta kami pulang..dan pihak rumah sakit akan menghubungi apakah karna kami mengunakan bpjs subsidi jadi di gantung tampa memberikan alasan yg jelas...soalnya buat ongkos sewa mobil dari tempat kami ke solo juga butuh biayaya ngk sedikit sedangkan mertua saya hanya seorang janda yg mengandalkan pekerjaan buruh lepas itupun klo ada yg menyuruh...rumah pun di katakan juga kurang layak huni..
Disposisi
Sabtu, 15 Februari 2020 - 22:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Senin, 17 Februari 2020 - 08:57 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih ata laporan yang disampaikan, pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa oleh karena banyaknya pasien yang mendapatkan tindakan operasi menyebabkan antrian jadwal operasi. Pihak Rumah sakit akan menghubungi apabila sudah terjadwalkan agar pasien menyiapkan diri untuk tindakan operasi. Untuk dapat kami tindaklanjuti, mohon untuk menyampaikan kepada kami data lengkap identitas disertai kronologis ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center di nomor 1500400
Progress
Senin, 17 Februari 2020 - 11:22 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih ata laporan yang disampaikan, pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa oleh karena banyaknya pasien yang mendapatkan tindakan operasi menyebabkan antrian jadwal operasi. Pihak Rumah sakit akan menghubungi apabila sudah terjadwalkan agar pasien menyiapkan diri untuk tindakan operasi. Untuk dapat kami tindaklanjuti, mohon untuk menyampaikan kepada kami data lengkap identitas disertai kronologis ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center di nomor 1500400
Selesai
Rabu, 18 Maret 2020 - 08:09 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih ata laporan yang disampaikan, pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa oleh karena banyaknya pasien yang mendapatkan tindakan operasi menyebabkan antrian jadwal operasi. Pihak Rumah sakit akan menghubungi apabila sudah terjadwalkan agar pasien menyiapkan diri untuk tindakan operasi. Untuk dapat kami tindaklanjuti, mohon untuk menyampaikan kepada kami data lengkap identitas disertai kronologis ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center di nomor 1500400