Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP55380865
Rincian Aduan
LGWP55380865
Selesai
Public
Laporan 1 : kinerja Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Disdukcapil Kabupaten Boyolali sangat lelet, untuk perubahan kecamatan saja harus menunggu berbulan-bulan, sangat disayangkan kota boyolali yang infrastrukturnya bagus tapi pelayanan disetiap kantornya sangat sangat kurang memuaskan. // Laporan 2 : banyak akses menuju desa desa kurang diperhatikan, banyak yang sudah tidak layak untuk dilewati mungkin bisa diperhatikan khususnya dinas pekerjaan umum dan pemerintah boyolali. Lokasi jl.baru - pantaran km.3, tepatnya didesa wates. Dan jl. Pantaran - cepogo tepatnya didesa gunungan. Semoga laporan ini segera ditindak lanjuti. Sudah banyak keluhan2 tentang capil di kab.boyolali. Terimakasih
Disposisi
Minggu, 24 November 2019 - 18:48 WIB
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Boyolali
Verifikasi
Senin, 10 Februari 2020 - 08:44 WIBKabupaten Boyolali
Laporan diterima untuk ditindaklanjuti
Progress
Senin, 10 Februari 2020 - 10:28 WIBKabupaten Boyolali
1. Untuk menjadi masukan kami dalam memberikan pelayanan
2. Untuk jalan Desa telah dikoordinasikan untuk dapat ditingkatkan/dibangun dengan menyesuaikan anggaran dengan memperhatikan prioritas dan usulan dari masyarakat.
3. Tahun 2020 ada paket pekerjaan ruas jalan Ampel-Selo. Harap tunggu proses pengerjaannya dan berhati-hati melintasi jalan tersebut.
Selesai
Senin, 10 Februari 2020 - 10:28 WIBKabupaten Boyolali
Demikian tanggapan kami