Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP55337489

Rincian Aduan

LGWP55337489

Selesai Public
KABUPATEN JEPARA
02 May 2020
0 ditandai
Pak Ganjar, ini tagihan listrik saya naik 2 kali lipat padahal pemakaian kurang lebih sama dengan bulan2 lalu. Lapor ke pln katanya itu penyesuaian krn bulan2 lalu tagihannnya tdk sesuai kwh. Pak, apa tdk bisa penyesuaiannya setelah pandemi saja. Saya buruh swasta yg sedang tdk bekerja krn perusahaan tempat saya kerja tutup sementara akibat pandemi ini. Saiful, rt 2 rw 5 desa banyumanis, donorojo, jepara.

Disposisi

Sabtu, 02 Mei 2020 - 09:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:27 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Pengaduan diterima

Selesai

Sabtu, 02 Mei 2020 - 21:33 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Hai Kak, apakah pada periode pemakaian april 2020 tlah melakukan pencatatan kWh meter secara mandiri melalui WA08122123123 Sebagai informasi jika pelanggan tdk melakukan catet mandiri maka PLN menerapkan perhitungan tagihan berdasarkan rata" pemakaian 3 bulan terakhir.