Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP55337489
Rincian Aduan
LGWP55337489
Selesai
Public
Pak Ganjar, ini tagihan listrik saya naik 2 kali lipat padahal pemakaian kurang lebih sama dengan bulan2 lalu. Lapor ke pln katanya itu penyesuaian krn bulan2 lalu tagihannnya tdk sesuai kwh. Pak, apa tdk bisa penyesuaiannya setelah pandemi saja. Saya buruh swasta yg sedang tdk bekerja krn perusahaan tempat saya kerja tutup sementara akibat pandemi ini.
Saiful, rt 2 rw 5 desa banyumanis, donorojo, jepara.
Disposisi
Sabtu, 02 Mei 2020 - 09:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:27 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Pengaduan diterima
Selesai
Sabtu, 02 Mei 2020 - 21:33 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Hai Kak, apakah pada periode pemakaian april 2020 tlah melakukan pencatatan kWh meter secara mandiri melalui WA08122123123 Sebagai informasi jika pelanggan tdk melakukan catet mandiri maka PLN menerapkan perhitungan tagihan berdasarkan rata" pemakaian 3 bulan terakhir.