Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP54615818
Rincian Aduan
LGWP54615818
                                
                                    
                                    Selesai
                                
                                
                                    
                                    Public
                                
                            
                        
                                    Assalamualaikum pak saya mau mengeluhkan tentang perawatan yg ditangani di rumah sakit tugu. 
Saya kecewa dengan penindakan perawatan yg tersedia di rs tugu. 
Kaka saya dirawat dirumah tugu dengan pelayanan yg tidak mengenakan.
Pelayanan dri semua nya, makanan, vitamin dan penjagaan semua tidak menyamankan pasien... 
Pak saya mau bertanya kenapa setelh kaka saya masuk ruang icu kaka ipar saya diminta tanda tangan dari pihak rs.... 
Dan stlh menanda tangani kertas itu kaka saya meninggal....
Kenapa proses pemakaman kaka saya jg dipungut biaya padahal di pemerintah tertulis gratis. 
Ambulan diminta tips, pemandian jg minta tips tolong pak ditindak lanjutkan masalah ini....
                                
                            Disposisi
Selasa, 20 Juli 2021 - 18:53 WIBAdmin Gubernuran
                                                                                                                    Laporan telah diteruskan ke RSUD TUGUREJO SEMARANG
                                                                                                            
                                                                                                    Verifikasi
Rabu, 21 Juli 2021 - 05:54 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
                                                                                                                    
	Terimakasih telah menyampaikan keluhan bapak /ibu kepada kami dlm peningkatan mutu pelayanan RSUD Tugurejo, adapun keluhan akan kami sampaikan ke manajemen terkait jawaban atau klarifikasi segera
	
                                                                                                    Progress
Kamis, 22 Juli 2021 - 15:28 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
		Terima kasih atas keluhan yang  telah disampaikan dalam rangka peningkatan mutu pelayanan di RSUD Tugurejo.   Tim pengelola Aduan RSUD Tugurejo telah melakukan mediasi dengan keluarga pasien di rumah pasien pada tanggal 21 Juli 2021 jam 15.00 WIB dan telah dilakukan penjelasan tentang  pelayanan rumah sakit di masa Pandemi. Keluarga menerima dan memahami penjelasan tersebut. 
	
		
	
		Untuk tindak lanjut terkait dengan permintaan tips di pemulasaran jenazah, RSUD Tugurejo telah melakukan telusur dan pembinaan sekaligus punishment.
	Selesai
Kamis, 22 Juli 2021 - 15:28 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
	Terima kasih atas keluhan yang  telah disampaikan dalam rangka peningkatan mutu pelayanan di RSUD Tugurejo.   Tim pengelola Aduan RSUD Tugurejo telah melakukan mediasi dengan keluarga pasien di rumah pasien pada tanggal 21 Juli 2021 jam 15.00 WIB dan telah dilakukan penjelasan tentang  pelayanan rumah sakit di masa Pandemi. Keluarga menerima dan memahami penjelasan tersebut. 
	
	Untuk tindak lanjut terkait dengan permintaan tips di pemulasaran jenazah, RSUD Tugurejo telah melakukan telusur dan pembinaan sekaligus punishment.