Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP53647971
KABUPATEN KEBUMEN, 22 Dec 2021
selamat malam pak, saya mau melaporkan tetapi bukan tentang jawa tengah, tentang penipuan aplikasi agoda, saya bingung harus melapor ke siapa lagi pak. sudah banyak yang menjadi korban dari agoda termasuk saya sendiri pak. kronologi hari ini 22 desember pukul 2 siang saya memesan hotel menggunakan aplikasi agoda, sudah di bayar, email konfirmasi masuk sudah berhasil, selang sekitar 10 menit dari pihak agoda membatalkan secara sepikah, saya meminta refund dana saya tetapi tidak ada kejelasan bagaimana kelanjutanya, sudah di telfon customer service agoda, kirim email ke agoda , balasannya tidak sesuai, tidak memberikan pencerahan. sudah banyak sekali yang merasa tertipu pak. bisa langsung di lihat di akun instagram @agodaindonesia , kebanyakan isinya komplain tentang pembatalan sepihak, refund, dan yang paling parah ada yang audah boking dan sudah sampai di hotelnya mau check in tetapi dari pihak hotel tidak menerima pemesanan dari agoda sama sekali. mohon sekali pak di tindak lanjuti agoda ini . sudah sangat meresahkan. mau melapor ke siapa lagi pak, customer service agoda saja di telfon sering di matikan secara sepihak. semoga kedepannya tidak ada penipuan seperti ini lagi.
Disposisi
Kamis, 23 Desember 2021 - 09:33 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 23 Desember 2021 - 09:33 WIB
Kepolisian Daerah Jawa Tengah
Selesai
Kamis, 10 Februari 2022 - 08:58 WIB
Kepolisian Daerah Jawa Tengah