Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP53549197
Rincian Aduan
LGWP53549197
Selesai
Public
Assalamualaikum Pemprov Jateng, Dengan Hormat, saya melaporkan lambatnya kinerja pelayanan masyarakat (Ducapil) Kab. Boyolali. Kronologi : 1 Bulan sebelumnya saya pindah dari Cilacap ke Boyolali (menikah) dan saya buat Kartu Keluarga baru, kartu keluarga memang sudah jadi tetapi NIK saya bermasalah. NIK menyatu dengan Kartu Keluarga orang lain saat di E Dabu BPJS, saya sudah mengadu masalah ini ke Ducapil Kab. Boyolali ((0276) 322130) sampai 3x di janjikan 1-2 hari tetapi sampai saat ini sudah lewat 1-2 Bulan belum juga selesai. (terkesan diabaikan). Mohon untuk segera diselesaikan masalah ini. Demikian dan terima kasih. Regards, Suripto (NIK 3301011001950008)
Disposisi
Kamis, 27 Februari 2020 - 14:21 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Jumat, 28 Februari 2020 - 08:14 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Rabu, 04 Maret 2020 - 13:48 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Sudah berkonsultasi dengan BPJS, untuk update konsolidasi datanya?
Selesai
Rabu, 04 Maret 2020 - 13:48 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab