Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP53549197

Rincian Aduan

LGWP53549197

Selesai Public
KABUPATEN BOYOLALI
27 Feb 2020
0 ditandai
Assalamualaikum Pemprov Jateng, Dengan Hormat, saya melaporkan lambatnya kinerja pelayanan masyarakat (Ducapil) Kab. Boyolali. Kronologi : 1 Bulan sebelumnya saya pindah dari Cilacap ke Boyolali (menikah) dan saya buat Kartu Keluarga baru, kartu keluarga memang sudah jadi tetapi NIK saya bermasalah. NIK menyatu dengan Kartu Keluarga orang lain saat di E Dabu BPJS, saya sudah mengadu masalah ini ke Ducapil Kab. Boyolali ((0276) 322130) sampai 3x di janjikan 1-2 hari tetapi sampai saat ini sudah lewat 1-2 Bulan belum juga selesai. (terkesan diabaikan). Mohon untuk segera diselesaikan masalah ini. Demikian dan terima kasih. Regards, Suripto (NIK 3301011001950008)

Disposisi

Kamis, 27 Februari 2020 - 14:21 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Jumat, 28 Februari 2020 - 08:14 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Rabu, 04 Maret 2020 - 13:48 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Sudah berkonsultasi dengan BPJS, untuk update konsolidasi datanya?

Selesai

Rabu, 04 Maret 2020 - 13:48 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab