Rincian Aduan : LGWP52601083

Selesai Public

KABUPATEN KLATEN, 21 Sep 2020

pak ganjar, pangapunten, nyuwun Tulung kagem jenengan menegur bupati terkait, mengenai pelayanan dukcapil yang sangat mengecewakan. dari pengalaman saya, pelayanan dukcapil sangat mengecewakan karna tidak satu pintu, melainkan harus menemui beberapa pintu. sistem yang sangat buruk menyebabkan antrian yang banyak, saya berangkat jam 06.30 - selesai pelayanan pukul 10.30(menurut saya pelayanan ringan karena hanya mengganti KTP rusak, bukan Rekam KTP atau buat KTP). kemudian, fasilitas yang sangat tidak layak dan tidak memadai, mulai dari Tempat antrian sama tempat tunggu. saya berdasarkan pengalaman pada tanggal 21 september 2020. mohon pak ganjar, saya sangat minta tolong, karena mungkin tidak hanya saya saja. jadi mohon benar ditindak lanjuti pak, karena saya tidak tau mengadu kepada siapa. aduan saya non infrastruktur dan infrastruktur.

0 Orang Menandai Aduan Ini