Rincian Aduan : LGWP51701811

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 05 Feb 2020

MASUKAN penambahan pada TJ JATENG berupa APLIKASI CHAT SERVICE berupa informasi jarak terdekat antara angkutan umum dengan pelanggan. Dimana pelanggan membutuhkan angkutan umum yg terdigitalisasi dari jarak pelanggan dengan jarak angkutan umum yg terdekat/lebih dekat. Di sini pelanggan menchating kpd pelayanan service/SERVER untuk mencari tahu jarak yg lebih dekat dari angkutan digital menuju tujuan pelanggan tsb. Misalkan pelanggan ingin pergi ke semarang dan posisi pelanggan ada di batang pelanggan menchating layanan aplikasi chat dengan mengetik batang atau menscreenshot map posisi, kemudian gambar posisi dikirim ke layanan service/SERVER. Kemudian layanan service/SERVER memberikan informasi dari posisi angkot digital yg terdekat dgn mengklik simbol yg berwarna hijau(hijau arti sedang jalan dan merah sedang berhenti/ngetem/malas) Dengan mengklik simbol yg berwarna hijau, secara otomatis menginfokan kpd pelanggan posisi angkot digital yg lebih dekat dgn pelanggan(misal tulisan chatnya: 104 jarak 200 meter dari anda) dan secara otomatis pula menginfokan kpd angkot digital(104 jarak 200 meter di depan anda) maka dgn cepat sopir akan langsung mengambil penumpang/pelanggan. Setelah ditunggu tidak lama kemudian angkot digital datang dan terlihat no angkot 104 di depan kaca mobil. Demikianlah bpk gubernur jateng , walaupun simpel sederhana, tapi memberikan ketepatan waktu sama seperti gojek bedanya gojek dengan aplikasi map dan ini hanya dengan layanan tulisan chat. Jadi masalah muter2 trayek di ganti dengan aplikasi chat seperti ini tidak membuat beban apbd membengkak, sopir lebih giat pendapatan lebih banyak. Terima kasih, mohon diperhatikan dan dipertimbangkan.

0 Orang Menandai Aduan Ini