Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP51674353

Rincian Aduan

LGWP51674353

Selesai Public
KOTA SEMARANG
01 May 2020
0 ditandai
Selamat malam bapak ganjar saya mau melaporkan keluhan tentang tindakan petugas PLN yang kurang sopan pak .. Saya hanya terlambat beberapa hari saja dalam pembayaran tagihan listrik, meteran listrik saya langsung diambil saat saya sedang tidak dirumah .. Apakah pantas seorang pelayan masyarakat tapi attitude nya seperti itu dalam melayani masyarakat... Kayak maling aja..Alamat saya diperum asabri blok c5 no. 2 .. Tolong tindak lanjutnya pak

Disposisi

Jumat, 01 Mei 2020 - 08:30 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:33 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Pengaduan diterima

Selesai

Senin, 04 Mei 2020 - 09:42 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Berikut info dari PLN yang perlu kami sampaikan : Jika meteran sudah dicabut panjenengan harus mendaftar kembali layaknya pelanggan baru setelah sebelumnya Anda lunasi semua tunggakan Anda plus dendanya.

Silakan datang langsung ke kantor unit PLN atau melalui call center 123, dengan melengkapi syarat sebagai berikut:

1. Nomor identitas pelanggan
2. Rekening bulan terakhir
3. Fotokopi identitas (KTP atau SIM)
4. Nomor telepon yang bisa dihubungi.

Terima kasih.