Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP51310515

Rincian Aduan

LGWP51310515

Progress Public
KABUPATEN TEMANGGUNG
10 Oct 2017
0 ditandai
Sugeng siang Pak Gub. Mohon petunjuk dan bantuannya. Saya nasabah di BKK Pringsurat kab Temanggung yang berdomisili di kecamatan Parakan. Sejak bulan Juli 2017, saya tidak bisa mengambil tabungan saya dengan alasan tidak ada dana, saya desak terus karena selalu dijanjikan akan diberi pada tanggal sekian bulan sekian sampai beberapa kali, tetapi nyatanya sampai saat ini uang tidak bisa diambil. Terakhir saya ke sana, petugas memberi informasi bahwa sedang menunggu dana dari Provinsi dan menunggu hasil rapat dgn Provinsi. Ternyata banyak nasabah juga mengalami hal yang sama tidak bisa mengambil uang tabungan sendiri. Bagaimana ini, Pak?

Disposisi

Selasa, 10 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke INSPEKTORAT

Verifikasi

Jumat, 13 Oktober 2017 - 09:42 WIB

INSPEKTORAT

Terima kasih atas laporan yang Saudara sampaikan. Terhadap laporan Saudara sedang kami adakan pengkajian.

Progress

Senin, 30 Oktober 2017 - 10:05 WIB

INSPEKTORAT

Pengaduan Saudara telah kami koordinasikan melalui Surat Inspektur Provinsi Jateng kepada Kepala Biro Perekonomian  Nomor: 356/3257/1.1/2017 tanggal 26 Oktober 2017 terima kasih