Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP50038781
KABUPATEN PEKALONGAN, 20 Apr 2021
Petugas BPJS kantor di kajen tidak mencerminkan sebagai pelayan masyarakat. Pendaftaran BPJS secara onlain pada jam kerja antara jam 8-11 pagi sudah saya lakukan tidak berhasil padahal cuaca cerah dan kuota ada. Dan saya datang langsung di kantor trsbt dengan memakai masker dan jaga jarak tuk minta dipandu atau di daftarkan dengan langsung tapi petugas tersebut bilang tugas saya sebagai ferifikator saya tidak mengurusi njenegantok, tolong petugas macam gitu dibinteklagi dan diingatkan mereka pelayan masyarakat. Jika secara onlain tidak bisa apa secara langsung dengan bertatap muka apa tidak bisa.
Disposisi
Selasa, 20 April 2021 - 10:11 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 20 April 2021 - 14:36 WIB
BPJS Kesehatan
Progress
Rabu, 21 April 2021 - 10:23 WIB
BPJS Kesehatan
Selesai
Rabu, 21 April 2021 - 10:23 WIB
BPJS Kesehatan