Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP49012823
Rincian Aduan
LGWP49012823
Selesai
Public
Pada hari ini Istri saya dibawa ke puskesmas Kutamendala, jam 23:15 untuk proses persalinan anak ke 2,karena harus melakukan tindak lanjut maka puskesmas merujuk ke Rumah sakit terdekat,akan tetapi 4 rumah sakit didaerah bumiayu Menolak dengan alasan kamar penuh dan dokter tidak ada, saya rasa ini alasan yang tidak relevan, terpaksa kami membawa istri ke RS HARAPAN SEHAT yang biaya tidak bisa rujuk ke BPJS alias bayar pribadi,karena proses sesar maka membutuhkan dana 12jt rupiah, Padahal besar harapan bisa menggunakan BPJS,,,ternyata 4 rumahsakit sebelumnya menolak, jadi saya merasa hak saya sebagai anghota iuran BPJS kelas 1 yang tiap bulan harus membayar tidak seimbang dengan pelayanan yang didapat,sekarang saya bingung harus mencari dan 12jt dari mana sementara kerjaan belum jelas, Untuk perhatiannya kami ucapkan terima kasih
Disposisi
Jumat, 04 September 2020 - 09:29 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Rabu, 09 September 2020 - 20:58 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami tindaklanjuti ke bidang terkait.
Progress
Senin, 28 September 2020 - 16:30 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Perlu kami sampaikan bahwa RS Harapan Sehat tidak dapat melayani penjaminan Program JKN oleh karena belum bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sehingga pelayanan kesehatan di RS Harapan Sehat tidak bisa diajukan klaim program JKN. Terkait rumah sakit yang penuh menjadi evaluasi pihak manajemen agar dapat memberikan pelayanan dan penanganan dengan lebih baik. Untuk informasi dan pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400. Terima kasihl
Selesai
Senin, 28 September 2020 - 16:30 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Perlu kami sampaikan bahwa RS Harapan Sehat tidak dapat melayani penjaminan Program JKN oleh karena belum bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sehingga pelayanan kesehatan di RS Harapan Sehat tidak bisa diajukan klaim program JKN. Terkait rumah sakit yang penuh menjadi evaluasi pihak manajemen agar dapat memberikan pelayanan dan penanganan dengan lebih baik. Untuk informasi dan pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400. Terima kasihl