Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP48938610
Rincian Aduan
LGWP48938610
Selesai
Public
Proses pencairan BPUM begitu sulit. Datang dari jam 3 dinihari buat ambil tiket antrian di bank BRI cabang brebes masih saja telat. Bolak balik sebanyak 6 kali cuma mau ngumpulin berkas aja kok gak bisa2. Kasihan rakyat di persulit dengan birokrasi.
Disposisi
Jumat, 16 April 2021 - 08:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Brebes
Verifikasi
Jumat, 16 April 2021 - 09:57 WIBKabupaten Brebes
Laporan diterima.
Progress
Jumat, 16 April 2021 - 12:48 WIBKabupaten Brebes
Berdasarkan hasil kroscek dapat kami sampaikan sebagai berikut:
Bantuan masuk pada rekening masing-masing, tapi kondisi terblokir oleh system. Untuk membuka blokir tersebut, setiap penerima harus melakukan verifikasi lebih dahulu sebelum buka blokir. Untuk verifikasi penerima BPUM membawa berkas lengkap :
- Copy dan asli Ktp yg terdaftar di BPUM
- Copy dan asli Kartu Keluarga
- Print out Foto usaha
- Copy dan asli Buku Tabungan yang nomor rekening terdaftar penerima BPUM; dan
- Nomor HP yang terdaftar penerima BPUM
Selesai
Jumat, 16 April 2021 - 12:48 WIBKabupaten Brebes
Demikian tanggapan kami.