Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP48380184

Rincian Aduan

LGWP48380184

Selesai Public
KABUPATEN PURBALINGGA
23 Apr 2020
0 ditandai
Pengurusan Di capil buat bpjs, udah 3 minggu belum kelar. Awal datang suruh online via web. Setelah via web ampe seminggu gada kejelasan, pas datang masih ditanya2 n suruh whatsapp no tersedia. Udah wa sesuai prosedur katane udah, pas di cek di bpjs maaih blm bisa. No KK belum terdaftar. Balik lagi jawabane katane udah, trus nunggu. Tapi gada kejelasan dapet infonya dr sapa n kapan. Wa ga dibales. Untuk Web cuman buat formalitas, ga berfungsi. Upload2 nyatanya di kantor dimintain n ditanyain ulang. Wa slow respon malah cuman dibaca doank. Tolong ditindak lanjutin pak ganjar.

Disposisi

Kamis, 23 April 2020 - 14:52 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Kamis, 23 April 2020 - 22:03 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Kamis, 23 April 2020 - 22:04 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

bisa diinfokan NIK dan No KK nya?

Selesai

Kamis, 23 April 2020 - 22:04 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab