Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP47374760
Rincian Aduan
LGWP47374760
Selesai
Public
SKepalasaya mengucapkan terimakasih atas respon pak ganjar dengan aduan yg saya sampaikan bbrp hr lalu,kebetulam tepat hr ini saya direspon dan kebetulan tepat hari ini masalah juga tidak selesai...saya tau bahwa kewenangan pln bukan diwilayah pemprof jateng, cmn saya mau menyampaikan tolong pak ganjar bs menegur atau mungkin minta pertanggung jawaban kepala divisi semarang barat karna terus terang kinerja tidak bagus dan merugikan pihak kami sebagai customer yg membayar listrik yg taat...tolong mungkin pak ganjar rumah dinas atau kantor bekerja pindah daerah kami pak, mungkin kami bs merasakan hasil yg lebih baik...saya tlp ke divisi smg barat isinya cmn nada penenang tidur pak, trus pengaduan ke 123 jg cmn kita sperti tlp online prabayar di koran yg abal2,diterima tlp cmn hanya buat ngayem2, isinya cmn bukan kewenangan kami,kami hanya menyampaikan keluhan pelanggan!!! Buat apa ada tlp 123????..sampai saking emosi saya, bbrp kali saya sampai bilang tolong berikan rekaman tlp saya supaya Kepala pln tlp ke saya untuk tau kinerja dibawah...tolong pak ganjar untk mengecek dilapangan pak, masa setiap hari kerusakan..kapan benernya pak???
Disposisi
Selasa, 09 Desember 2014 - 06:04 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Selasa, 09 Desember 2014 - 07:54 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima.
Selesai
Selasa, 09 Desember 2014 - 14:38 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Penjelasan dari Rayon Semarang Barat, ada gangguan trafo 30 MVA di Gardu Induk Krapyak rusak sekarang diganti trafo mobil. Setiap ada gangguan akan ditelusuri penyebabnya persection karena tidak ada info penyebab gangguan. Kebetulan lokasi yang terganggu di section 8 jadi memerlukan waktu lama hampir 2 jam.
Demikian yang dapat kami sampaikan terima kasih.