Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP47374760

Rincian Aduan

LGWP47374760

Selesai Public
08 Dec 2014
0 ditandai
SKepalasaya mengucapkan terimakasih atas respon pak ganjar dengan aduan yg saya sampaikan bbrp hr lalu,kebetulam tepat hr ini saya direspon dan kebetulan tepat hari ini masalah juga tidak selesai...saya tau bahwa kewenangan pln bukan diwilayah pemprof jateng, cmn saya mau menyampaikan tolong pak ganjar bs menegur atau mungkin minta pertanggung jawaban kepala divisi semarang barat karna terus terang kinerja tidak bagus dan merugikan pihak kami sebagai customer yg membayar listrik yg taat...tolong mungkin pak ganjar rumah dinas atau kantor bekerja pindah daerah kami pak, mungkin kami bs merasakan hasil yg lebih baik...saya tlp ke divisi smg barat isinya cmn nada penenang tidur pak, trus pengaduan ke 123 jg cmn kita sperti tlp online prabayar di koran yg abal2,diterima tlp cmn hanya buat ngayem2, isinya cmn bukan kewenangan kami,kami hanya menyampaikan keluhan pelanggan!!! Buat apa ada tlp 123????..sampai saking emosi saya, bbrp kali saya sampai bilang tolong berikan rekaman tlp saya supaya Kepala pln tlp ke saya untuk tau kinerja dibawah...tolong pak ganjar untk mengecek dilapangan pak, masa setiap hari kerusakan..kapan benernya pak???

Disposisi

Selasa, 09 Desember 2014 - 06:04 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Selasa, 09 Desember 2014 - 07:54 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

laporan diterima.

Selesai

Selasa, 09 Desember 2014 - 14:38 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Penjelasan dari Rayon Semarang Barat, ada gangguan trafo 30 MVA di Gardu Induk Krapyak rusak sekarang diganti trafo mobil. Setiap ada gangguan akan ditelusuri penyebabnya persection karena tidak ada info penyebab gangguan. Kebetulan lokasi yang terganggu di section 8 jadi memerlukan waktu lama hampir 2 jam. Demikian yang dapat kami sampaikan terima kasih.