Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP46832583
Rincian Aduan
LGWP46832583
Selesai
Public
Minta tolong pak saat ini kami sdg isolasi mandiri tp pihak pln mengambil paksa mcb dan mrk tau kami sdg isolasi,sy sdh lunas pembayaran tdk lewat bulan pak..bgmn kami sholat dan minum pak air sudah mati dan pln tdk mau menhembalikan mcb kami,pdhl kami cuma numpang hidup dirumah org.sy hrs bgmn buat sholay pak mohon pertolongannya..kmren tpks kami keluar pak tp petugas tdk sopan membentak kami dan tetep mau ganti meteran,sy ini numpang dirumah org bgmn kl yg pny rumah ini tau..ini nomer pelanggan kami pak 523530684574 saat pencabutan jg tidak ada surat sy mohon bantuan bapak pak,skrg air sy bener2 habis pak sy apa harus keluar sholat diluar pak sy lbh takut tidak sholat pak..mohon bantuannya pak,suami jg sdh tdk bekerja..
Disposisi
Jumat, 16 Juli 2021 - 08:25 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Sabtu, 17 Juli 2021 - 11:53 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Selesai
Senin, 19 Juli 2021 - 14:19 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terkait pengaduan panjenengan sudah kami koordinasikan dengan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah untuk ditindaklanjuti, terima kasih.