Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP44342652

Rincian Aduan

LGWP44342652

Selesai Public
KABUPATEN BANJARNEGARA
07 Apr 2020
0 ditandai
Asalamungalaikum.pk Ganjar.minta tindak ketegasannya untuk layanan kesehatan wilayah banjarnegara. kejadiaan pelayanan tidak menyenangkan.dulu saya ngalamin sendiri.sekarang adik saya berobat ke kuskesmas di tolak dengan alasan peralatan tidak ada sampe 2 kuskesmas.tapi tidak ada arahan apa pun.mohon tindak yang tegas jangan cuma formalitas.jadi saya sebage masyarakat Jawa tengah.bangga terima kasih

Disposisi

Selasa, 07 April 2020 - 09:47 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Selasa, 07 April 2020 - 11:57 WIB

DINAS KESEHATAN

Nggih matur nuwun untuk laporannya

Selesai

Selasa, 07 April 2020 - 14:15 WIB

DINAS KESEHATAN

Kami sampaikan terimakasih dan mohon maaf dalam suasana pandemi covid ini semua serba terbatas, kami semua tenaga kesehatan menangani sesuai kemampuan, sebelum pandemi inipun,. ada yg lebih mampu misalnya tidak semua puskesmas punya kursi gigi, tidak semua puskesmas bisa periksa laborat canggih, dan tidak bisa periksa ronsen di puskesmas, tentunya masyarakat bisa menentukan pilihannya harus ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yg lebih sesuai harapan Bapak. Kami juga sampaikan ke kepala seksi fasyankes, untuk bisa ditindaklanjuti di fasyankes wilayah aduan.