Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP44342652
Rincian Aduan
LGWP44342652
Selesai
Public
Asalamungalaikum.pk Ganjar.minta tindak ketegasannya untuk layanan kesehatan wilayah banjarnegara. kejadiaan pelayanan tidak menyenangkan.dulu saya ngalamin sendiri.sekarang adik saya berobat ke kuskesmas di tolak dengan alasan peralatan tidak ada sampe 2 kuskesmas.tapi tidak ada arahan apa pun.mohon tindak yang tegas jangan cuma formalitas.jadi saya sebage masyarakat Jawa tengah.bangga terima kasih
Disposisi
Selasa, 07 April 2020 - 09:47 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Selasa, 07 April 2020 - 11:57 WIBDINAS KESEHATAN
Nggih matur nuwun untuk laporannya
Selesai
Selasa, 07 April 2020 - 14:15 WIBDINAS KESEHATAN
Kami sampaikan terimakasih dan
mohon maaf dalam suasana pandemi covid ini semua serba terbatas, kami semua tenaga kesehatan menangani sesuai kemampuan,
sebelum pandemi inipun,. ada yg lebih mampu misalnya tidak semua puskesmas punya kursi gigi, tidak semua puskesmas bisa periksa laborat canggih, dan tidak bisa periksa ronsen di puskesmas, tentunya masyarakat bisa menentukan pilihannya harus ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yg lebih sesuai harapan Bapak.
Kami juga sampaikan ke kepala seksi fasyankes, untuk bisa ditindaklanjuti di fasyankes wilayah aduan.