Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP41915356

Rincian Aduan

LGWP41915356

Verifikasi Public
KABUPATEN SEMARANG
20 Jul 2021
0 ditandai
Terimakasih sudah diijinkan posting disini. Permisi pak Ganjar, ini tulisan mengenai keluhan sy soal pelayanan puskesmas Kec. Sumowono. Pada hari ini (19/7) sekitar pukul 11.10 sy mendatangi puskesmas untuk keperluan minta surat keterangan sehat dan tidak buta warna. Sampainya disana di loket informasi/registrasi tidak ada penjaga, sy menghampiri 2 orang petugas wanita d bagian loket lain yg cuma sekitar 5 meter. Sy menyampaikan keperluan tapi katanya jam pelayanan cuma sampe jam 11.00, sy pikir biasanya puskesmas sampe sekitar 14.00. Oiya petugas yg sy tanyai jg jawabannya jutek sambil main hp, pokoknya untuk sekelas petugas pelayanan itu ngga oke samasekali. Sy permisi pamit, saat masih d parkiran sy telfon Dinas Kesehatan Kab. Semarang untuk memastikan jam pelayanan puskesmas, kata yg di Dinkes jam pelayanan tetap sampai pukul 14.00 walaupun kondisi pandemi Covid19. Kemudian sy diarahkan ke puskesmas Duren Kec. Bandungan. Sampai disana pukul 11.35 sy masih dilayani dengan baik. Sy mau menegaskan, bapak/ibu pelayan publik tolong layani masyarakatnya dengan baik. Gaji dan fasilitas kalian itu dibayar oleh masyarakat. Jika ada yg merasa tidak terima silahkan direct message sy terbuka lebar. Sy membuat tulisan ini agar pelayanan publik lebih baik, apalagi dalam kondisi pandemi yg serba susah seperti ini #puskesmassumowono #dinkeskabupatensemarang #ganjarpranowo #ngestinugraha

Disposisi

Rabu, 21 Juli 2021 - 03:58 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Semarang

Verifikasi

Jumat, 23 Juli 2021 - 04:01 WIB

Kabupaten Semarang

Terimakasih masukannya, akan segera ditindaklanjuti oleh instansi terkait