Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP41304688
Rincian Aduan
LGWP41304688
Selesai
Public
Lapor Pak.
Saya melakukan pengajuan tambah daya PLN, dan sudah melakukan pembayaran sejak 16 Maret 2020. Persyaratan sudah lengkap termasuk SLO dsb. Petugas yg menangani saya bilang kalau untuk tambah daya paling cepet 5 hari, paling lama 25 hari. Sedangkan sampai hari ini juga belum terealisasi. Lapor call centre 123 sudah tiap hari tp juga tidak ada tindak lanjut. Sedangkan saya mengajukan tambah daya ini untuk usaha Pak, bukan rumahan. Dan saya tidak bisa melakukan apa apa karena listrik yg tersedia hanya 900watt. Mohon ditindak lanjuti, karena saya jg sudah bingung mau lapor kemana lagi, telp call centre 123 sudah lebih dari 15x. Matur nuwun sebelumnya ????
Disposisi
Jumat, 05 Juni 2020 - 09:52 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Jumat, 05 Juni 2020 - 10:05 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Jumat, 05 Juni 2020 - 10:30 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selamat pagi pak Muhammad Reza Adhianto, terkait dengan pengaduan panjenengan.
Bisa dibantu untuk disebutkan No. Id Pelanggan PLN dan atas nama siapa.
Hal ini untuk memudahkan koordinasi kami dengan pihak PLN untuk ditindaklanjuti, terima kasih.
Selesai
Senin, 08 Juni 2020 - 09:26 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Mohon maaf, karena kami menunggu jawaban panjenengan untuk menyebutkan No Id Pelanggan belum ada tanggapan sehingga kami belum bisa untuk bnerkoordinasi dengan pihak PLN terkait dengan pengaduan panjenengan, terima kasih.