Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP41070597

Rincian Aduan

LGWP41070597

Selesai Public
KABUPATEN PATI
17 Dec 2021
0 ditandai
assalamualaikum....mohon bantuanya pak gubernur...untuk membantu saya mengaktifkan kartu kis anak saya yang baru berusia 4bln....karna keadaan ekonomi saya yg bener2 susah...sampai anak sakit tidak bisa membawa nya untuk berobat karna terhalang ekonomi yg bner2 sulit.karna pekerjaan suami hanya seorang nelayan.yg mencari rajungan....apalagi sekarang Kena musibah alat untuk mndapat rajungn hilang.sehingga tidak bisa lg mencari nafkah...sampai berbulan2 tidak pegang uang sepeserpun...makan hanya minta mertua...mohon bantuannya pak.saya hnya ingin.kartu kis anak saya aktif.supaya bisa di buat berobat ketika anak sakit...karna saya sudah bolak balik ke kantor bpjs dan dinas sosial untuk bisa mengaktifkan.dan mengikuti prosedurnya.ttp saja hasilnya nihil mohon dengan sangat untuk bpak gubernur membantu saya.karna bagi saya kesehatan anak saya nomer 1.krn anak itu yg sudah saya nanti2 kan selama 7thn.baru di ijabah yg kuasa....terima kasih...semoga permohonan saya di baca bapak gubernur langsung....saya bener2 kepepet karna keadaan pak...mohon dengan sangat bantuanya.

Disposisi

Jumat, 17 Desember 2021 - 19:25 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:22 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami tindaklanjuti ke bidang terkait

Progress

Rabu, 12 Januari 2022 - 13:59 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk proses pengaktivan kembali tidak bisa lepas dari proses yang dilayani oleh Dinas Sosial dan BPJS Kesehatan setempat. Hal ini dikarenakan penjaminan PBI harus melalui usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial yang dikelola Dinas Sosial sebagaimana selama ini telah dilakukan pengurusan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 165. Terima kasih

Selesai

Rabu, 12 Januari 2022 - 13:59 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk proses pengaktivan kembali tidak bisa lepas dari proses yang dilayani oleh Dinas Sosial dan BPJS Kesehatan setempat. Hal ini dikarenakan penjaminan PBI harus melalui usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial yang dikelola Dinas Sosial sebagaimana selama ini telah dilakukan pengurusan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 165. Terima kasih