Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP39778889

Rincian Aduan

LGWP39778889

Selesai Public
19 Dec 2019
0 ditandai
Lapor pak, untuk pelayanan Puskesmas dan pegawai kantor kecamatan tidak bekerja dengan loyal, untuk pegawai susukan terkesan malas malasan, banyak yg ada orang priksa pandangan sinis dan judes, Sedangkan untuk pegawai kecamatan tidak tulus hati melayani, sudah 2 tahun ini kami membuat ktp lngsung ke ungaran tidak bisa dikecamatan, katanya karena alat cetak rusak, atau kadang blangko habis, itu2 saja alasan para pegawai, saya sanagat kecewa dengan pelayanan publik tersebut

Disposisi

Jumat, 20 Desember 2019 - 08:56 WIB

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Jumat, 20 Desember 2019 - 09:40 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Senin, 23 Desember 2019 - 09:49 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Mohon bersabar karena keterbatasan blanko, sementara menggunakan surat keterangan. Stok blanko bisa dilihat di web http://dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/kabkota/stok_blangko_ktpel  

Selesai

Kamis, 26 Desember 2019 - 09:22 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab