Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP38432072

Rincian Aduan

LGWP38432072

Selesai Public
11 Sep 2018
0 ditandai
Banyak masyarakat yang mengeluh tentang kartu BPJS / KIS dari pemerintah, rumah sakit selalu menyepelekan ketika memakai kartu tersebut kadang juga ada yang menolaknya apa yang saya harus saya perbuat ketika saya di tolak berobat memakai kartu tersebut. Makasih pak ganjar

Disposisi

Rabu, 12 September 2018 - 08:50 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Rabu, 19 September 2018 - 09:47 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporannya, apabila menemukan pelayanan tidak sesuai Bapak/Ibu dapat melaporkan pengaduan ke Kantor BPJS Kesehatan atau menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400.

Selesai

Kamis, 29 November 2018 - 09:20 WIB

BPJS Kesehatan

Laporan telah dirindaklanjuti