Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP37932492
Rincian Aduan
LGWP37932492
Selesai
Public
Assalamu'alaikum, ini merupakan 3x saya mengalami pelayanan yang sangat buruk (tidak ramah maupun sopan) di BPJS Kesehatan cabang Karanganyar Kab. Pekalongan. Hari ini kartu kartu antrian saya diambil paksa oleh security dengan alasan jam layanan belum dibuka. Dan ada 1 petugas laki-laki yang memang tidak ramah dan sopan dalam pelayanan. Mohon untuk ditindaklanjuti. Terimakasih
Disposisi
Senin, 07 September 2020 - 08:49 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Rabu, 09 September 2020 - 20:59 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami tindaklanjuti ke bidang terkait.
Progress
Senin, 28 September 2020 - 16:26 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi pelayanan agar sesuai standar yang berlaku. Mengatur susunan dan letak titik layanan agar peserta mengambil nomor antrian sendiri oleh karena dapat merusak alur dan urutan layanan. Dan mengedukasi petugas agar dapat memberikan layanan dengan ramah.Terima kasih.
Selesai
Senin, 28 September 2020 - 16:27 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi pelayanan agar sesuai standar yang berlaku. Mengatur susunan dan letak titik layanan agar peserta mengambil nomor antrian sendiri oleh karena dapat merusak alur dan urutan layanan. Dan mengedukasi petugas agar dapat memberikan layanan dengan ramah.Terima kasih.