Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP37932492

Rincian Aduan

LGWP37932492

Selesai Public
KABUPATEN PEMALANG
07 Sep 2020
0 ditandai
Assalamu'alaikum, ini merupakan 3x saya mengalami pelayanan yang sangat buruk (tidak ramah maupun sopan) di BPJS Kesehatan cabang Karanganyar Kab. Pekalongan. Hari ini kartu kartu antrian saya diambil paksa oleh security dengan alasan jam layanan belum dibuka. Dan ada 1 petugas laki-laki yang memang tidak ramah dan sopan dalam pelayanan. Mohon untuk ditindaklanjuti. Terimakasih

Disposisi

Senin, 07 September 2020 - 08:49 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Rabu, 09 September 2020 - 20:59 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami tindaklanjuti ke bidang terkait.

Progress

Senin, 28 September 2020 - 16:26 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi pelayanan agar sesuai standar yang berlaku. Mengatur susunan dan letak titik layanan agar peserta mengambil nomor antrian sendiri oleh karena dapat merusak alur dan urutan layanan. Dan mengedukasi petugas agar dapat memberikan layanan dengan ramah.Terima kasih.

Selesai

Senin, 28 September 2020 - 16:27 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi pelayanan agar sesuai standar yang berlaku. Mengatur susunan dan letak titik layanan agar peserta mengambil nomor antrian sendiri oleh karena dapat merusak alur dan urutan layanan. Dan mengedukasi petugas agar dapat memberikan layanan dengan ramah.Terima kasih.