Rincian Aduan : LGWP35622728

Selesai Public

KOTA MAGELANG, 21 Dec 2016

Pelayanan PDAM kota magelang sangat buruk. Karena sy sdh melaporkan keluhan pelanggan adanya kebocoran 1 thn yg lalu sampe skg blm tertangani. Sdh sy tlp h5 kali, trs ke kantor 3x jg ditunggu msh blm tertangani. Masa 1 thn dibiarkan? Terus bbrp hari lalu trjadi masalah lagi, air keluarnya sangat kecil. Sangat mengganggu rumah tangga, sy laporkan lagi ke kantor PDAM, katanya dlm 1 hr akan ditangani, namun kenyataannya sampe skg blm jg ditangani. Sangat mengganggu dan merugikan masyarakat. Layanan publik yg buruk sekali. Mungkin saya hanya salah 1nya. Alamat sayaBogeman 329 Timur RT 2 RW 2 Magelang 5611. No pelanggan PDAM 25020509 atas nama SUKARDI

0 Orang Menandai Aduan Ini