Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP35531540
Rincian Aduan
LGWP35531540
Selesai
Public
SAYA KECEWA BERAT DENGAN PELAYANAN PENGURUSAN PERBAIKAN KK DAN PEMBARUAN KTP SAYA, AWALNYA SAYA SUDAH KE KELURAHAN UNTUK PENGURUSANNYA, PIHAK KELURAHAN MENGATAKAN SURUH KE KECAMATAN, SETELAH TADI PAGI SAYA KE KECAMATAN, IBU-IBU PEGAWAI KECAMATAN TIDAK PROFESINAL SEKALI DAN SEPERTI TIDAK TAHU SISTEM, MALAH SAYA DI SURUH BALIK KE KELURAHAN LAGI , SAYA BENAR-BENAR KECEWA DENGAN PELAYANAN SEPERTI INI, KHUSUSNYA IBU-IBU PEGAWAI KECAMATAN KARANGDOWO. MOHON PAK GUBERNUR SEGERA DI TINDAK LANJUTI PELAYANAN YANG MINUS DI KECAMATAN KARANGDOWO,KLATEN. TERIMAKASIH
Disposisi
Rabu, 07 Februari 2018 - 13:51 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Rabu, 07 Februari 2018 - 15:48 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Alasan disuruh bolak balik karena apa ?
Kurang persyaratan ?
Lengkapi dulu persyaratannya nggih.
Coba kirim nik supaya bisa di cek datanya oleh petugas
Coba kirim nik supaya bisa di cek datanya oleh petugas
Progress
Kamis, 08 Februari 2018 - 07:38 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan mohon diperjelas, pembaruan KK dan KTP memerlukan syarat-syarat yang harus dipenuhi. Monggo dilengkapi syaratnya. Suwun
Selesai
Kamis, 08 Februari 2018 - 07:38 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab