Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP34624158

Rincian Aduan

LGWP34624158

Selesai Public
KABUPATEN KLATEN
11 May 2019
0 ditandai
Assallamuallaikum pak gubernur yang saya hormati . Maaf sebelumnya saya selaku masyarakat klaten .menyampaikan keluhan ibu saya yang kemarin kemarin kontrol dalam memakai kartu bpjs di RSUD BAGAS WARAS KLATEN sampai 4 kali bolak balik bahkan mendaftar ataupun menunggu berjam jam tidak pernah pulang membawa obat .padahal seharusnya ibu saya masih rawat jalan.kenapa sekarang pendaftaran di rsud sulit bahkan sampai berjam jam nunggu berhari hari nunggu .katanya kehabisan kuota pendaftaran.padahal rumah sakit yang dekat rumah saja ada kenapa harus dipindah kontrolnya berkilo kilo jauhnya bayangkan kalau ibu saya sampai pulang jalan kaki itu tidak hanya sekali pak ..sudah sakit kalau gak ada akses angkutan desa gimana pulangnya kalau tidak tahu yang namanya hp .harus jalan kaki berkilo kilo..mohon untuk ditata kembali pelayanan masyarakatnya pak secepatnya .insyaallah yang mengalami keadaan ini bukan ibu saya sendiri .saya yakin banyak masyarakat yang mengalami sulitnya pelayanan RSUD .mohon dengan sangat pak dibenahi pelayananya karena dengan kejadian ini ibu saya tidak mau kontrol lagi..sekian dari saya terimakasih pak

Disposisi

Senin, 13 Mei 2019 - 08:54 WIB

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:40 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terima kasih.

Selesai

Senin, 01 Juli 2019 - 09:09 WIB

DINAS KESEHATAN

kami teruskan ke DKK Klaten yang membawahi rumah sakit tersebut. maturnuwun.