Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP33852848
KABUPATEN SUKOHARJO, 10 Mar 2015
Saya Murni, saya mengharapkan adanya sidak ke RSUD Sukoharjo. Ketika ayah saya sakit, kami tidak mendapat pelayanan yang layak, tidak mendapatkan pelayanan dari dokter, dan kami mendapat sikap tidak ramah dari suster. Ayah saya juga hanya diperiksa oleh dokter magang. Apakah nyawa ayah kami hanya sebatas untuk percobaa? Saya sering bertanya-tanya, apakah karena kami mnggunakan BPJS atau karena kami banyak bertanya ketika itu. Saya sangat mengharapkan laporan ini ditindaklanjuti. Terimakasih
Disposisi
Rabu, 11 Maret 2015 - 06:48 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 02 Juli 2019 - 12:46 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Jumat, 18 September 2020 - 13:07 WIB
DINAS KESEHATAN