Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP33852848
Rincian Aduan
LGWP33852848
Selesai
Public
Saya Murni, saya mengharapkan adanya sidak ke RSUD Sukoharjo. Ketika ayah saya sakit, kami tidak mendapat pelayanan yang layak, tidak mendapatkan pelayanan dari dokter, dan kami mendapat sikap tidak ramah dari suster. Ayah saya juga hanya diperiksa oleh dokter magang. Apakah nyawa ayah kami hanya sebatas untuk percobaa? Saya sering bertanya-tanya, apakah karena kami mnggunakan BPJS atau karena kami banyak bertanya ketika itu. Saya sangat mengharapkan laporan ini ditindaklanjuti. Terimakasih
Disposisi
Rabu, 11 Maret 2015 - 06:48 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Selasa, 02 Juli 2019 - 12:46 WIBDINAS KESEHATAN
nggih terimakasih infonya
Selesai
Jumat, 18 September 2020 - 13:07 WIBDINAS KESEHATAN
nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun