Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP33852848

Rincian Aduan

LGWP33852848

Selesai Public
KABUPATEN SUKOHARJO
10 Mar 2015
0 ditandai
Saya Murni, saya mengharapkan adanya sidak ke RSUD Sukoharjo. Ketika ayah saya sakit, kami tidak mendapat pelayanan yang layak, tidak mendapatkan pelayanan dari dokter, dan kami mendapat sikap tidak ramah dari suster. Ayah saya juga hanya diperiksa oleh dokter magang. Apakah nyawa ayah kami hanya sebatas untuk percobaa? Saya sering bertanya-tanya, apakah karena kami mnggunakan BPJS atau karena kami banyak bertanya ketika itu. Saya sangat mengharapkan laporan ini ditindaklanjuti. Terimakasih

Disposisi

Rabu, 11 Maret 2015 - 06:48 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Selasa, 02 Juli 2019 - 12:46 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terimakasih infonya

Selesai

Jumat, 18 September 2020 - 13:07 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun