Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP32979419

Rincian Aduan

LGWP32979419

Selesai Public
KABUPATEN JEPARA
09 Dec 2020
0 ditandai
Kab. Jepara kec. Tahunan desa ngabul. Dukuh kosari. Mohon maaf. Pelayanan PLN kususnya sangat buruk sekali. Saya informasikan sejak hari minggu tanggal 6 Desember 2020 jam 15.30 sampai hari ini hari rabu, 9 Desember 2020 dukuh kosari dan sekitarnya mengalami pemadaman total tanpa nyala sedikitpun. Kami merasa sangat dirugikan baik secara jasmani dan rohani. Aktifitas kami berkenaan dengan air seperti air wudhu untuk sholat, memasak dll sangat terganggu karna kami mengandalkan sumur pompa listrik. Apa lagi diantara kami memiliki usaha mebel dirumah yang menggunakan listrik dan menyerap tengah kerja. Sementara usaha mebel tersebut mengalami kemunduran pengiriman dikarenakan listrik padam selama 4 hari tanpa menyala dan pemberitahuan. Kami sudah melaporkan sejak awal padam. Hampir berkali kali kami lapor tapi tidak ada repost. Mohon bapak bisa mensikapi kinerja dari PLN Jepara. Matursuwun sangat atas perhatiannya.

Disposisi

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:56 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Jumat, 11 Desember 2020 - 13:22 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Selesai

Jumat, 11 Desember 2020 - 13:26 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terima kasih atas keluhan yang disampaikan kepada kami, terkait dengan pelayanan listrik PLN saat ini sudah kami sampaikan kepada PLN Jawa Tengah untuk menjadikan perhatian dan tindaklanjutnya.