Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP32979419
Rincian Aduan
LGWP32979419
Selesai
Public
Kab. Jepara kec. Tahunan desa ngabul. Dukuh kosari. Mohon maaf. Pelayanan PLN kususnya sangat buruk sekali. Saya informasikan sejak hari minggu tanggal 6 Desember 2020 jam 15.30 sampai hari ini hari rabu, 9 Desember 2020 dukuh kosari dan sekitarnya mengalami pemadaman total tanpa nyala sedikitpun. Kami merasa sangat dirugikan baik secara jasmani dan rohani. Aktifitas kami berkenaan dengan air seperti air wudhu untuk sholat, memasak dll sangat terganggu karna kami mengandalkan sumur pompa listrik. Apa lagi diantara kami memiliki usaha mebel dirumah yang menggunakan listrik dan menyerap tengah kerja. Sementara usaha mebel tersebut mengalami kemunduran pengiriman dikarenakan listrik padam selama 4 hari tanpa menyala dan pemberitahuan. Kami sudah melaporkan sejak awal padam. Hampir berkali kali kami lapor tapi tidak ada repost. Mohon bapak bisa mensikapi kinerja dari PLN Jepara. Matursuwun sangat atas perhatiannya.
Disposisi
Rabu, 09 Desember 2020 - 20:56 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Jumat, 11 Desember 2020 - 13:22 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Jumat, 11 Desember 2020 - 13:26 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terima kasih atas keluhan yang disampaikan kepada kami, terkait dengan pelayanan listrik PLN saat ini sudah kami sampaikan kepada PLN Jawa Tengah untuk menjadikan perhatian dan tindaklanjutnya.