Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP32668069
Rincian Aduan
LGWP32668069
Selesai
Public
Mohon kejelasan prosedur perawatan pasien Covid di rumah sakit goteung karena keluarga saya si rawat disana,,saya merasa kurang puas dg pelayanan rumah sakit,, saya minta tolong yang terhormat bapak gubernur Jawa tengah bpk Ganjar Pranowo untuk mengecek langsung ke rumah sakit goeteng,,karena klo saya cerita disini akan panjang tulisan nya, tolong lah di cek ke rumah sakitnya langsung agar penyebaran Covid di Purbalingga bisa di tekan atau berkurang,, atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih ????????
Disposisi
Senin, 14 Desember 2020 - 08:56 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Senin, 14 Desember 2020 - 09:25 WIBDINAS KESEHATAN
matur nuwun, laporan sudah kami terima
Selesai
Selasa, 15 Desember 2020 - 18:36 WIBDINAS KESEHATAN
Selamat siang,
Kami dari Tim Pengaduan RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga telah melakukan klarifikasi dengan pihak keluarga dari pasien covid tersebut. Perlu kami sampaikan bahwa, prosedur pasien covid 19 di rumah sakit kami sebagaimana berikut
- Kami memberikan pelayanan kepada pasien covid 19 sesuai prosedur.
- Apabila pasien covid adalah pasien Lansia yang tidak bisa mandiri sehingga butuh bantuan untuk melakukan aktifitas nya (seperti ke kamar mandi, makan/minum, berpakaian,dll) maka pasien ditunggu oleh keluarga.
- Untuk mencegah penularan dari pasien ke penunggu, kami fasilitasi untuk menggunakan masker yang sesuai standar/masker bedah. Selain itu, penunggu juga kami fasilitasi makanan dan minuman, sehingga tidak perlu untuk membeli di luar. Penunggu juga kami jadwalkan untuk swab.
- Namun, apabila pasien covid 19 masih bisa mandiri/bisa melakukan aktifitasnya maka pasien TIDAK BOLEH di tunggu.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekurangannya, terimakasih