Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP31760081

Rincian Aduan

LGWP31760081

Selesai Public
09 Oct 2017
0 ditandai
Yth. Direktur PT. Telkom Indonesia, CC. Kepala Cabang KCU Plasa Telkom Simpang Lima Semarang Jawa Tengah, Bersama ini kami mewakili atas nama perusahaan ingin melaporkan mengenai keluhan/komplain pelayanan aktivasi dan pemasangan (instalasi) kembali telepon kabel. Adapun kronologisnya sebagai berikut : 1. Kami adalah penyewa atas gedung yang berlokasi di Semarang Jateng. Pada tanggal 06/09/2017 kami telah melakukan serah terima dengan Pihak Pemilik Gedung untuk pembukaan fasilitas telepon yang sebelumnya pernah dilakukan pencabutan beserta bukti pembayaran tagihan terakhir yang telah diselesaikan oleh Pihak Pemilik Gedung. 2. Setelah kami terima dari Pihak Pemilik Gedung, pada tanggal 12/09/2017 kami melakukan proses pengurusan untuk pengaktifan kembali serta instalasi ulang kabel (dikarenakan kabel telkom belum ditarik dari port tiang telkom) ke plasa telkom simpang lima semarang. Saat itu kami dilayani oleh CS Counter 5 dengan operator atas nama Pak Ukip dengan melampirkan berkas dokumen yang sudah kami lengkapi termasuk bukti-bukti tagihan yang telah diselesaikan oleh Pihak Pemilik Gedung. Setelah proses selesai kami langsung melakukan pembayaran untuk biaya aktifasi kembali dan kami dijanjikan tindak lanjut oleh pihak operator maksimal 7 hari kerja untuk dilakukan pemasangan instalasi kabel yang seharusnya sudah dapat diselesaikan pada tanggal 19/09/2017. 3. Namun hingga saat ini pelayanan yang dijanjikan belum ditindak lanjuti oleh Pihak Telkom bahkan kami sudah lakukan pengaduan melalui 147 ext. pengaduan hal tersebut, adapun kami mencatat no. bukti laporan, namun hal tersebut belum juga ditindak lanjuti hanya "JANJI BAHWA NANTI AKAN DIHUBUNGI". Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat diperhatikan dan segera dilakukan tindak lanjut seperlunya agar kami dapat menggunakan fasilitas komunikasi secepatnya, mengingat kami juga merupakan pelanggan PT. Telkom Indonesia. Terima Kasih.

Disposisi

Senin, 09 Oktober 2017 - 15:58 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Verifikasi

Selasa, 10 Oktober 2017 - 07:39 WIB

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Selesai

Selasa, 10 Oktober 2017 - 07:41 WIB

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Selamat Malam Bapak Rio Saputra ,aduan Bapak mengenai layanan pengadaan jaringan Telkom telah kami teruskan kpd PT. Telkom yg berwenang dan sdh ditindaklanjuti komunikasi langsung antara petugas Telkom a.n Bp. Bayu, Tommy dan Dani Rahadi dr Telkom Akses dgn Bp. Rio terkait permasalahan tersebut, lebih lanjut akan di tangani dan dilayani oleh PT. Telkom, Terimakasih