Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP31090051

Rincian Aduan

LGWP31090051

Selesai Public
KABUPATEN MAGELANG
03 Jan 2021
0 ditandai
Assalamualaikum tolong saya punya 2 jamsostek tenaga kerja, yg satu sudah berhenti 13 thn dan satunya 10 thn mau saya carikan kenapa dipersulit yang satu kurang syarat pengalaman kerja sudah saya minta tetapi perusahaan sudah enggan memberikan yang satunya salah data di jamsostek suruh minta stample ke perusahaan sudah saya lakukan dan sudah saya kasih kan ke kantor jamsostek tetapi tidak ada kejelasannya.... Apakah sesulit ini mau mengambil uang saya sendiri yang dahulu dipotong dari gaji mau saya cairkan karena untk memenuhi kebutuhan sehari2 mohon bantuannya....

Disposisi

Senin, 04 Januari 2021 - 04:26 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Verifikasi

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:41 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Gangsar Panca Setiadi yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 8 Januari 2021 petugas Kantor Cabang Klaten telah menghubungi yang bersangkutan melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331. Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta

Progress

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:41 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Gangsar Panca Setiadi yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 8 Januari 2021 petugas Kantor Cabang Klaten telah menghubungi yang bersangkutan melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331. Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta

Selesai

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:41 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Gangsar Panca Setiadi yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 8 Januari 2021 petugas Kantor Cabang Klaten telah menghubungi yang bersangkutan melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331. Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta