Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP30657839
Rincian Aduan
LGWP30657839
Selesai
Public
Saya posting ulang lagi, Pagi ini saya memeriksakan anak sakit ke klinik larsyasifa jatisari kec mijen, dengan dokter yg biasanya DR tri rini, tp tadi dengan dokter yg lain, karena panas yg belum turun, harapan saya untuk mendapat rujukan ke dr spesialis di runah sakit, karena anak sudah pernah kena tipus dan dirawat di rumah sakit tugu, tp dokter bilang nya untuk penyakit tipes dan DB tidak dapat rujukan, yg saya tanyakan, terus saya harus bagaimana, sedangkan anak merintih kesakitan...tolong dong perhatiannya pak gub, tolong saya harus seperti apa, bantu saya pak gub, tolong kali ini saya segera dibantu melalui kontak personal, sehingga saya tau harus bagaimana, apa saya harus lewat medsos dl agar viral dan lgsg dapat perhatian khusus, tolong saya harus bagaimana, ini soal sakit lho, gak main2 kl terjadi hal yg tidak.diinginkan siapa yg bertanggung jawab...saya sangat meminta yolong perhatiannya! Tolong diperhatikan!
Disposisi
Senin, 20 Januari 2020 - 09:58 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Selasa, 21 Januari 2020 - 09:00 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, telah kami koordinasikan dengan pihak terkait. Dari Fasilitas Kesehatan segera merespon laporan yang disampaikan. Selanjutnya direncakanan untuk dilakukan pemeriksaan kembali ke Fasilitas Kesehatan. Apabila masih mengalami kendala pelayanan silahkan meghubungi Care Center BPJS Kesehatan di Nomor 1500400
Progress
Selasa, 21 Januari 2020 - 16:41 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, telah kami koordinasikan dengan pihak terkait. Dari Fasilitas Kesehatan segera merespon laporan yang disampaikan. Selanjutnya direncakanan untuk dilakukan pemeriksaan kembali ke Fasilitas Kesehatan. Apabila masih mengalami kendala pelayanan silahkan meghubungi Care Center BPJS Kesehatan di Nomor 1500400
Selesai
Selasa, 21 Januari 2020 - 16:41 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, telah kami koordinasikan dengan pihak terkait. Dari Fasilitas Kesehatan segera merespon laporan yang disampaikan. Selanjutnya direncakanan untuk dilakukan pemeriksaan kembali ke Fasilitas Kesehatan. Apabila masih mengalami kendala pelayanan silahkan meghubungi Care Center BPJS Kesehatan di Nomor 1500400