Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP30529441

Rincian Aduan

LGWP30529441

Selesai Public
13 Jan 2018
0 ditandai
assalamualaikum pak ganjar... mohon maaf... saya dan ibu saya belum mendapatkan karu KIS/JKN dari pemerintah... saya harap ada kelanjutan untuk kami..

Disposisi

Senin, 15 Januari 2018 - 09:53 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Jumat, 28 Juni 2019 - 07:49 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terimakasih infonya

Selesai

Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:05 WIB

DINAS KESEHATAN

TL BPJS Kesehatan : Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik. Kartu KIS PBI dari pemerintah berdasarkan data kemiskinan yang dikelola oleh Dinas Sosial setempat. Verifikasi dan Validasi terus dilakukan oleh Dinas Sosial untuk memastikan penerima bagi orang yang tepat. Informasi lebih lanjut hubungi Dinas Sosial setempat atau Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400