Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP29935561

Rincian Aduan

LGWP29935561

Selesai Public
KOTA SEMARANG
29 Dec 2019
0 ditandai
Pak Ganjar yg terhormat, kami merasa kecewa, membawa rombongan 10 orang ke lawang sewu, petugas ngotot tidak ada kembalian, apa maunya kami yg meng iklaskan kembaliannya Baru boleh masuk, bisa jadi ada tanda2 pemasukan liar yg ditunggu, intinya kami kecewa karena di tempat loket petugas ngotot tidak ada kembalian. Kami juga tidak ada uang pas Baru ambil dari atm, customer service nya sangat jelek dan tidak bagus dalam bisnis jasa. Entah brapa rombongan lagi yg dipersulit, tapi pasti ada maksud2 tidak baik dan tidak siap dalam melayani, kalau memang tidak ada sebaiknya ditutup saja lawang sewu untuk umum. Trimakasih untuk pak Ganjar yg saya hormati.

Disposisi

Minggu, 29 Desember 2019 - 12:55 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA

Verifikasi

Jumat, 10 Januari 2020 - 09:23 WIB

DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA

Terimakasih atas laporannya

Selesai

Selasa, 12 Januari 2021 - 12:55 WIB

DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA

mohon dapat dicatat nama petugasnya apabila benar pembayaran tiket tersebut tidak diberikan kembalian. dan laporan tersebut disampaikan disertai bukti-buktinya