Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP29935561
Rincian Aduan
LGWP29935561
Selesai
Public
Pak Ganjar yg terhormat, kami merasa kecewa, membawa rombongan 10 orang ke lawang sewu, petugas ngotot tidak ada kembalian, apa maunya kami yg meng iklaskan kembaliannya Baru boleh masuk, bisa jadi ada tanda2 pemasukan liar yg ditunggu, intinya kami kecewa karena di tempat loket petugas ngotot tidak ada kembalian. Kami juga tidak ada uang pas Baru ambil dari atm, customer service nya sangat jelek dan tidak bagus dalam bisnis jasa. Entah brapa rombongan lagi yg dipersulit, tapi pasti ada maksud2 tidak baik dan tidak siap dalam melayani, kalau memang tidak ada sebaiknya ditutup saja lawang sewu untuk umum. Trimakasih untuk pak Ganjar yg saya hormati.
Disposisi
Minggu, 29 Desember 2019 - 12:55 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA
Verifikasi
Jumat, 10 Januari 2020 - 09:23 WIBDINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA
Terimakasih atas laporannya
Selesai
Selasa, 12 Januari 2021 - 12:55 WIBDINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA
mohon dapat dicatat nama petugasnya apabila benar pembayaran tiket tersebut tidak diberikan kembalian. dan laporan tersebut disampaikan disertai bukti-buktinya