Rincian Aduan : LGWP29921762

Selesai Public

KABUPATEN KEBUMEN, 12 Apr 2018

Saya mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan dibawah naungan Badan Usaha. Di awali dengan pendaftaran Badan Usaha terlebih dahulu sampai pada akhirnya pendaftaran peserta sebagai pegawai di badan usaha, saya melakukan pendaftaran secara online sehingga keesokan harinya saya berangkat ke kebumen (ayah-kebumen) untuk konfirmasi ke kantor BPJS perihal pendaftaran saya secara online berharap akan lebih cepat dalam pelayanan. Setelah saya datang ke BPJS ternyata pendaftaran Online saya tidak berarti, dianggap oleh petugas yang terpenting adalah pengisian formulir secara manual di BPJS dengan proses sampai mendapatkan pelayanan BPJS sampai Satu bulan. Alhamduliahhh saya tambah pusing karena seamalaman lembur daftar online tidak berarti. Saya berharap menjadi koreksi, gimana bisa efisien ada fasilitas Online di (EDABU) ternyata itu tidak berguna/tidak berarti, dan saya harus ribet dengan birokrasi dan berkas, ditambah lagi dengan menunggu satu bulan. Tolong pak gubernur di bantu saya, saya mempunyai istri yang habis keguguran dan butuh biaya untuk Kuret dengan berharap ada bantuan dari BPJS ternyata belum menemrima fasilitas itu. Identitas Pelapor :ERVIAN ARIF MUHAFID 3305011911910004 Pelayanan Kantor BPJS Kebumen Nama Badan Usaha : PKBM An Nahar Email Badan Usaha : pkbmannaharkebumen@gmail.com User EDABU BPJS Online : 80040483 Berikut ini Nomor Virtual Account perusahaan anda: BNI / BRI / BTN : 88888 900 80040483 MANDIRI : 89888 900 80040483

0 Orang Menandai Aduan Ini