Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP28040632

Rincian Aduan

LGWP28040632

Selesai Public
KOTA SEMARANG
14 Jan 2021
0 ditandai
Selamat siang Salam kenal nama sy Retno Wahyudi Mohon ijin untuk menyampaikan perihal dana sosial bpum UMKM yang disalurkan melalui bank BRI Keluhan kami dan beberapa orang penerima dana bpum UMKM yang terbilang sangat lamban pelayanan dari bank BRI kantor kas jl.woltermonginsidi Dari berkas2 yang kami kumpulkan di BRI kantor kas jl.woltermonginsidi sudah hampir 2bln lebih tidak ada realisasi ataupun konfirmasi dari BRI,setiap kali ditanyakan ke BRI hanya ketemu dgn security dgn jawaban bahwa petugasnya tidak ada ditempat, petugasnya sedang cuti, petugasnya lg sakit, itu jawaban yg kami terima setiap hari dari security Mohon dijadikan koreksi pak demi pelayanan BRI dan penerima hak bpum UMKM Terimakasih pak sebelumnya mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah dalam penyampaian kami Salam

Disposisi

Kamis, 14 Januari 2021 - 16:15 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KOPERASI DAN UMKM

Verifikasi

Senin, 18 Januari 2021 - 13:04 WIB

DINAS KOPERASI DAN UMKM

Selesai

Senin, 01 Februari 2021 - 11:32 WIB

DINAS KOPERASI DAN UMKM

1.Menyampaikan permasalahannya kepada Pengusul BPUM dimana mengajukan saat pendaftaran BPUM untuk dikoordinasikan ke Kementerian Koperasi dan UKM. 2.Melaporkan kepada Dinas Koperasi dan UKM Kab/Kota sesuai tempat tinggal. 3.Pelaporan permasalahan BPUM dapat menghubungi call center BPUM Kementerian Koperasi dan UKM 1500587 atau whatsaap 08111450587.