Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP28040632
Rincian Aduan
LGWP28040632
Selesai
Public
Selamat siang
Salam kenal nama sy Retno Wahyudi
Mohon ijin untuk menyampaikan perihal dana sosial bpum UMKM yang disalurkan melalui bank BRI
Keluhan kami dan beberapa orang penerima dana bpum UMKM yang terbilang sangat lamban pelayanan dari bank BRI kantor kas jl.woltermonginsidi
Dari berkas2 yang kami kumpulkan di BRI kantor kas jl.woltermonginsidi sudah hampir 2bln lebih tidak ada realisasi ataupun konfirmasi dari BRI,setiap kali ditanyakan ke BRI hanya ketemu dgn security dgn jawaban bahwa petugasnya tidak ada ditempat, petugasnya sedang cuti, petugasnya lg sakit, itu jawaban yg kami terima setiap hari dari security
Mohon dijadikan koreksi pak demi pelayanan BRI dan penerima hak bpum UMKM
Terimakasih pak sebelumnya mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah dalam penyampaian kami
Salam
Disposisi
Kamis, 14 Januari 2021 - 16:15 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KOPERASI DAN UMKM
Verifikasi
Senin, 18 Januari 2021 - 13:04 WIBDINAS KOPERASI DAN UMKM
Selesai
Senin, 01 Februari 2021 - 11:32 WIBDINAS KOPERASI DAN UMKM
1.Menyampaikan permasalahannya kepada Pengusul BPUM dimana mengajukan saat pendaftaran BPUM untuk dikoordinasikan ke Kementerian Koperasi dan UKM.
2.Melaporkan kepada Dinas Koperasi dan UKM Kab/Kota sesuai tempat tinggal.
3.Pelaporan permasalahan BPUM dapat menghubungi call center BPUM Kementerian Koperasi dan UKM 1500587 atau whatsaap 08111450587.