Rincian Aduan : LGWP28040632

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 14 Jan 2021

Selamat siang Salam kenal nama sy Retno Wahyudi Mohon ijin untuk menyampaikan perihal dana sosial bpum UMKM yang disalurkan melalui bank BRI Keluhan kami dan beberapa orang penerima dana bpum UMKM yang terbilang sangat lamban pelayanan dari bank BRI kantor kas jl.woltermonginsidi Dari berkas2 yang kami kumpulkan di BRI kantor kas jl.woltermonginsidi sudah hampir 2bln lebih tidak ada realisasi ataupun konfirmasi dari BRI,setiap kali ditanyakan ke BRI hanya ketemu dgn security dgn jawaban bahwa petugasnya tidak ada ditempat, petugasnya sedang cuti, petugasnya lg sakit, itu jawaban yg kami terima setiap hari dari security Mohon dijadikan koreksi pak demi pelayanan BRI dan penerima hak bpum UMKM Terimakasih pak sebelumnya mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah dalam penyampaian kami Salam

0 Orang Menandai Aduan Ini