Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP27458755

Rincian Aduan

LGWP27458755

Selesai Public
KABUPATEN PATI
29 Nov 2021
0 ditandai
selamat pagi pak ganjar.. mau lapor tentang pelayanan kesehatan di rs soewondo pati yang sangat lama dan tidak maksimal. di pendaftaran ada sekitar 9 atau 10 loket tapi yang beroperasi cuma 4 orang dan pelayanan lama . malah lebih cepat dan efekrif rs swasta . saya datang untuk mcu datang jam setengah sembilan pagi tapi pada nimor antrian masih menunggu 60 orang lagi tolong pak ganjar ini ubtuk kesehatan semmoga pelayanan pendaftaran maksimal tidaj menunggu lebih dari 20 antrian . semoga bagian pendaftaran bekerja full atau 2/3

Disposisi

Senin, 29 November 2021 - 10:01 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pati

Verifikasi

Senin, 29 November 2021 - 11:23 WIB

Kabupaten Pati

laporan kami terima

Progress

Selasa, 30 November 2021 - 13:14 WIB

Kabupaten Pati

telah dikoordinasikan

Selesai

Jumat, 03 Desember 2021 - 10:48 WIB

Kabupaten Pati

Jawaban dari UPT RSUD RAA Soewondo. Bersama ini kami laporkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Pendaftaran pasien Rawat Jalan dapat mendaftar secara langsung/manual dan secara online, bagi pasien yang daftar non online wajib mengambil nomor antrian.
  2. Pasien Rawat Jalan yang mendaftar secara langsung (non Online) datang jam 07.00 WIB. dan mengambil nomor antrian, kalau datang jam 08.32  WIB. antrian sudah relatif banyak dan mendapat anrian nomor 82.
Menyikapi hal tersebut diatas kami telah melakukan perbaikan sebagai berikut :
  1. Membuka pelayanan 6, Loket pendaftaran mulai tanggal 30 November 2021 pelayanan dimulai jam 07.15 WIB.
  2. melakukan pembinaan kekpada petugas pendaftaran pada tanggal 30 November 2021 untuk dapat memberi pelayanan yang lebih baik dan cepat.