Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP27216486
Rincian Aduan
LGWP27216486
Selesai
Public
Pelayanan pembuatan kartu BPJS di Kab.Brebes harus diperbaiki , pelayanan yang sangat tdk maksimal ini dengan adanya bukti bahwa dari jam 08.00 sampai jam 13.00 hanya ada 1 loket aktif dari 3 loket , baru sekitar jam 13.50 loket 2 terisi sedngn karyawan disitu ada banyak dan cukup untuk memenuhi 3 loket itu , untuk itu masyarakat mengeluh dengna pelayanan kantor BPJS di Kab.Brebes, dilokasi terdapat 2 orang karyawan ngobrol saja , bagian nomor urut ada 4 orang yang jaga. Warga masyarakat Kab.Brebes juga mengeluh karna dari jam 08.00 - 13.00 baru melayani antrian no urut 100. Kami selaku warga masyarakat Kab.Brebes Mohon kepada Bpk.Ganjar untuk ada tindak lanjut dari pelayanan BPJS di Kab.Brebes agar lebih maksimal kerjanya.
Disposisi
Rabu, 22 Januari 2020 - 14:10 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:50 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Brebes.
Progress
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:51 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Brebes.
Selesai
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:52 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Brebes. Masukan yang disampaian akan menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan pelayanan peserta JKN-KIS.