Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP27216486

Rincian Aduan

LGWP27216486

Selesai Public
KABUPATEN BREBES
22 Jan 2020
0 ditandai
Pelayanan pembuatan kartu BPJS di Kab.Brebes harus diperbaiki , pelayanan yang sangat tdk maksimal ini dengan adanya bukti bahwa dari jam 08.00 sampai jam 13.00 hanya ada 1 loket aktif dari 3 loket , baru sekitar jam 13.50 loket 2 terisi sedngn karyawan disitu ada banyak dan cukup untuk memenuhi 3 loket itu , untuk itu masyarakat mengeluh dengna pelayanan kantor BPJS di Kab.Brebes, dilokasi terdapat 2 orang karyawan ngobrol saja , bagian nomor urut ada 4 orang yang jaga. Warga masyarakat Kab.Brebes juga mengeluh karna dari jam 08.00 - 13.00 baru melayani antrian no urut 100. Kami selaku warga masyarakat Kab.Brebes Mohon kepada Bpk.Ganjar untuk ada tindak lanjut dari pelayanan BPJS di Kab.Brebes agar lebih maksimal kerjanya.

Disposisi

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:10 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Kamis, 23 Januari 2020 - 10:50 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Brebes.

Progress

Kamis, 23 Januari 2020 - 10:51 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Brebes.

Selesai

Kamis, 23 Januari 2020 - 10:52 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Brebes. Masukan yang disampaian akan menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan pelayanan peserta JKN-KIS.